Identitas 4 Buron Pengeroyok Ade Armando Diungkap, Polisi Minta Serahkan Diri

Infomenia.net -  Empat pelaku pengeroyokan Ade Armando saat ini masih berstatus buron. Polisi meminta para empat buron itu segera menyerahka...


Infomenia.net - 
Empat pelaku pengeroyokan Ade Armando saat ini masih berstatus buron. Polisi meminta para empat buron itu segera menyerahkan diri.

"Sedangkan empat orang lainnya kami imbau, kami ekpose, kami rilis sengaja hari ini agar segera menyerahkan diri," kata Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Tubagus Ade Hidayat di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (12/4/2022).

Empat tersangka yang masih buron ini bernama Dhia Ul Haq, Abdul Latip, Abdul Manaf, dan Ade Purnama. Total enam pelaku pengeroyokan kepada Ade Armando telah berhasil diidentifikasi.

Dua pelaku di antaranya telah ditangkap. Mereka, yang bernama Muhammad Bagja dan Komar, ditangkap di Jakarta dan Bogor.

"Dari enam tersangka itu, dua tersangkanya baru saja berhasil diamankan. Pertama diamankan di Jonggol dan kedua diamankan di wilayah Jakarta Selatan. Dua orang itu masih terus dimintai keterangannya," terang Tubagus Ade.

Dua Pelaku yang Ditangkap Bukan Mahasiswa

Polisi telah menangkap dua pelaku pengeroyokan Ade Armando. Dua orang itu dipastikan bukan dari elemen mahasiswa.

"Bukan mahasiswa," ujar Tubagus Ade.

Dia menyebut kedua pelaku yang telah ditangkap ini berstatus sebagai wiraswasta.

"Dari data yang kami himpun, dua orang ini statusnya sebagai wiraswasta, bukan mahasiswa," katanya.

Hingga saat ini, proses penyelidikan masih berjalan. Polisi tengah menggali motif pengeroyokan pelaku kepada Ade Armando.

"Apa motifnya? Belum bisa dijawab karena yang bersangkutan masih diamankan dan masih dalam pendalaman motivasinya apa," pungkas Tubagus Ade.(detiknews.com)