Farhat Abbas umumkan Doddy Sudrajat dan Mayang gabung Partai Pandai, Netizen: Buruan nyalon Capres dan Wapres

Infomenia.net -  Doddy Sudrajat kini tengah dekat dengan Farhat Abbas setelah putrinya Mayang terancam dilaporkan karena mencemarkan nama ba...


Infomenia.net - 
Doddy Sudrajat kini tengah dekat dengan Farhat Abbas setelah putrinya Mayang terancam dilaporkan karena mencemarkan nama baik oleh pemilik produk kosmetik. Bahkan kini bapak dan adik mendiang Vanessa Angel itu memutuskan untuk masuk menjadi kader Partai Pandai yang dipimpin Farhat Abbas. 

Farhat Abbas mengatakan jika Doddy Sudrajat dan Mayang serta sepupu Vanessa Angel, Cynthia Lendy atau Jeki ikut bergabung di Partai Pandai atau singkatan dari Partai Negeri Daulat Indonesia. 

Doddy Sudrajat, Mayang dan Jeki masuk Partai Pandai

“Akhirnya @doddysurajat12 @mayaanglf bergabung @partaipantai mulai sekarang yang ganggu keluarga ini kita hadapi dengan cara yang terhormat,” tulis Farhat Abbas seperti yang dikutip Hops.ID dari Instagram story akun pribadinya @farhatabbasofficial pada Sabtu 2 April 2022. 

Selain itu, untuk merayakan bergabungnya Doddy Sudrajat, Mayang dan Cynthia alias Jeki, maka Farhat Abbas menggelar acara makan malam. “Halo selamat malam ini kita makan malam bersama bang Doddy Sudrajat ada wakil partai juga dan Mayang dan Cynthia,” kata Farhat Abbas. 


Farhat Abbas calon Presiden dari Partai Pandai telah mengumumkan Doddy Sudrajat dan Mayang bergabung di partainya warganet ingin mereka mencalonkan diri jadi capres dan cawapres, istimewa 

Dia kemudian meminta agar Doddy didoakan setelah bergabung dengan Partai Pandai. “Kita doain ya bang doddy ini ikut bergabung di Partai Pandai nanti ya bang biar semangat,” ujar Farhat Abbas menerangkan. 

Farhat Abbas sebut dirinya berhasil menggaet selebriti top Indonesia 

Dia juga menyebut Doddy Sudrajat sebagai selebriti top Indonesia. Mereka akan bergabung jadi satu, kata dia untuk memperbaiki Indonesia menjadi lebih baik. “Nih tokoh-okoh selebriti top Indonesia bisa ikut bergabung untuk memperbaiki Indonesia supaya bisa menjadi lebih baik lagi semangat ya bang salam pandai semua gini bang makasih,” tutur Farhat Abbas. 

Sementara itu Doddy Sudrajat mengamini doa Farhat Abbas. Dia juga langsung mengikuti gerakan jari sang pelopor Partai Pandai untuk menunjukkan salam khas mereka. ”Amin harus semangat harus semangat ya,” kata Doddy Sudrajat.      


Sepupu Vanessa Angel, Chyntia Lendy dan Mayang ikut bergabung dengan Partai Pandai pimpinan Farhat Abbas (Instagram.com/@chyntialendy) 

Senada dengan ayahnya, Mayang juga langsung ikut mengamini ucapan Farhat. “Iya,” jawabnya singkat seraya mengangkat tangannya memperagakan salam khas Partai Pandai.

Netizen ingin mereka mencalonkan diri sebagai presiden dan wapres 

Netizen pun heboh dan membanjiri komentar unggahan yang juga diunggah ulang ulah beberapa akun gosip itu. Mereka sebagian besar menyatakan jika Doddy, Farhat Abbas, Mayang, dan Jeki cocok jika dipersatukan di Partai Pandai. 

“Cocok wes kumpulan public enemy,” tulis akun @niena.wijaya. 

“Farhat Abbas presiden. Mayaang ketua MPR. Doddy Mentri keuangan,” tulis akun @tari_pamungkasreal. 

Udahlah cocok (emoji tertawa) isinya public enemy semua. Partainya udh legal g sih? Ini yg ad SJ bukan y? Kaya'y SJ jg ikutan gabung partai tp lupa partai apa,” tulis akun @oriesazativa. 

“Ngeri bgt sirkelnya skrg (emoji tepuk tangan dan tertawa),” tulis akun @nicholemca. 

“Cocok... Buruan nyalon presiden dan wapres tp bikin negara sendiri yeee, cepetan pindah dr Indonesia,” tulis akun @dee.rasa_.(hops.id)