Usai Indra Kenz Ditahan, Mobil Vanessa Khong Ditabrak hingga Terseret Kasus Binomo

Infomenia.net -   Vanessa Khong, tunangan Indra Kenz hari ini dijadwalkan akan menjalani pemeriksaan terkait kasus Binomo. Setelah Indra Ken...


Infomenia.net - 
Vanessa Khong, tunangan Indra Kenz hari ini dijadwalkan akan menjalani pemeriksaan terkait kasus Binomo. Setelah Indra Kenz ditahan ada hal-hal yang dialami Vanessa Khong.

Di hari yang sama saat Indra Kenz ditahan Bareskrim Polri karena Binomo, mobil Vanessa Khong ditabrak. Kejadian tersebut diunggah Vanessa Khong ke Instagram Story miliknya.

"Ditabrak," tulis Vanessa Khong pada 25 Februari 2022.

Terlihat mobil biru miliknya mengalami lecet di bagian samping. Di hari yang sama, Vanessa Khong juga mengunggah satu buah kata.

Kata tersebut disematkan dalam Instagram Storynya dengan ukuran yang sangat kecil dan nyaris tak terbaca. Saat ukurannya diperbesar tertulis kata 'empty' atau kosong.

Mobil Vanessa Khong ditabrak. Foto: dok. Instagram Story Vanessa Khong
Sudah jatuh tertimpa tangga, hari ini Indra Kenz yang menjalani pemeriksaan sebagai tersangka juga tak lagi pulang. Indra Kenz ditahan oleh Bareskrim Polri.

Pada video terbarunya di YouTube, Vanessa Khong yang tengah berkolaborasi dengan youtuber Sarah Vilo mengungkapkan sebuah ucapan yang bermakna dalam.

Saat itu, Vanessa Khong sedang kangen-kangenan pada masa-masa cosplay. Dia me-make up Sarah Vilo menjadi salah satu karakter.

Sarah Vilo bertanya pada Vanessa Khong soal kesukaannya dengan cosplay.

"Setiap hari gue cosplay jadi wanita ceria," jawab Vanessa Khong sambil tertawa dan membuat semua yang ada di sekitarnya berteriak.

"Dalam sekali maknanya," kata Sarah Vilo.

Vanessa Khong diduga mendapat aliran dana dari Indra Kenz yang jadi tersanka kasus Binomo. Indra Kenz menjadi afiliator dan terjerat kasus dugaan penipuan hingga pencucian uang.

Hari ini, Vanessa Khong dijadwalkan menjalani pemeriksaan di Bareskrim Polri. Vanessa Khong kerap mendampingi Indra Kenz dalam setiap videonya dan pernah jadi sorotan karena mendapat uang jajan Rp 2 miliar dari Indra Kenz.(hot.detik.com)