Terbukti Farida Nurhan Putar Balikan Fakta? Bocorkan Alasan Unfollow Fuji Gegara Tak Pernah Balas Chat, Ternyata Begini. Gak Nyangka!

Infomenia.net -  Semakin memanas, manajer Fuji pun akhirnya ikut angkat bicara. Farida Nurhan membeberkan alasannya mengunfollow Fuji. Ia me...


Infomenia.net - 
Semakin memanas, manajer Fuji pun akhirnya ikut angkat bicara.

Farida Nurhan membeberkan alasannya mengunfollow Fuji.

Ia mengatakan kalau sesungguhnya hanya ingin memfollow orang-orang terdekat saja.

Farida Nurhan mengatakan ia hanya ingin melihat orang-orang yang sering bercengkrama dengannya di instagramnya.

Namun, baru-baru ini Farida Nurhan sikap Fuji dan sang manajernya.

Dimana menurutnya Fuji dan manajernya tak berterima kasih sama sekali kepadanya setelah melakukan collabs tersebut.

Padahal video mereka ramai hingga sempat menjadi trending satu beberapa hari.

Dituding tak berterima kasih, manajer Fuji beberkan fakta yang sebenarnya.

Pihaknya balik mengungkapkan hal yang terduga soal sang food vlogger.

Melansir dari tayangan akun TikTok @ai***, Vio dan Batara, manajer Fuji melakukan live instagram untuk melakukan klarifikasi.

"Kamu udah japri langsung kan kaya yang aku suruh kemarin?" tanya Vio kepada Batara.

"Udah. Aku udah japri langsung kok ke kak Farida nya tapi mungkin emang gak masuk ke dm dia. Mungkin masuknya ke dm request," jawab Batara.

Vio pun mengatakan setidaknya pihak mereka sudah mencoba untuk memperbaiki hubungan dengan Farida Nurhan.

"Yang penting udah berusaha buat baik-baik. Karena gak ada gunanya jujur cari masalah. Mendingan kita berkarya, cari duit yakan? Daripada berantem ma orang," jelasnya.

Ia dan pihak Fuji sendiri sebetulnya tak suka terlibat perseteruan panas dengan orang lain.

"Gak suka klarifikasi-klarifikasian tapi kali ini bener-bener..,"ujar Batara.

"Kemarin aku bilang juga 'Bat makanya kalau chat itu langsung dibales'. Aku dah ngomong. 'Kak sumpah demi Allah aku gak pernah di chat sama mbak Farida," timpal Vio.

Batara sendiri mengaku ia memang tak pernah dichat dengan Farida Nurhan dan selalu adminnya yang membalas.


Setelah melakukan collabs, mereka bahkan sempat berpamitan kepada Farida Nurhan.

"Terus dia kasih buktinya 'Nih kak aku gak pernah dichat. Adminnya yang ngechat. Terus pas pulang juga aku dah pamit segala macem.' Oh yaudah kalau gitu kamu chat mbak Faridanya kemarin tapi gak dibales juga," jelas Vio.

"Bukan gak dibales tapi emang belum dibaca si kak," timpal Batara.

Vio pun mengatakan live yang dilakukannya bersama manajer Fuji ini untuk meluruskan masalah yang ada.

Ia tak mau lagi harus berkoar-koar ribut di media sosial terkait kesalahpahaman yang ada.

"Live ini bukan untuk ribut ya tapi klarifikasi aja. Kalau ada kesalahpahaman bisa dilurusin dan mendingan japri daripada masuk ke sosial media, masuk ke berita-berita itu kayanya gak banget deh," ujarnya.

"Kita gak mau menjelek-jelekan untuk meluruskan,"ucap Batara.

Video ini pun kemudian menuai reaksi dari para warganet.

@deb***: @farida nurhan noh dengerin biar jangan mengarangan cerita lagi,"

@la***: "kalo gak suka bilang aja gak suka..gak usah kowarkowar wahai @farida nurhan,"

@st**: "Dia bilangnya bata gak bilang makasih, lah dia sendiri blg gak makasih? klo dia udh blg makasih terus bat nya cuek baru tuh, pgn dihargai tp ga bs menghargai,"

@use*** :"@farida nurhan tuh dewasa dikit buk,"(fame.grid.id)