Mulai Terungkap Kematian Tangmo Nida, Speedboat Diduga Sengaja Ditukar Hilangkan Jejak Pelaku

Infomenia.net -  Kematian dari Aktis Thailand, Tangmo Nida terus diperbicangkan masyarakat internasional. Seperti yang diketahui kalau Tangm...


Infomenia.net - 
Kematian dari Aktis Thailand, Tangmo Nida terus diperbicangkan masyarakat internasional.

Seperti yang diketahui kalau Tangmo Nida hilang setelah menaiki speedboad bersama lima rekan lainnya. 

Tiba-tiba saja tubuh Tangmo Nida mengambar sekitar 1 kilometer dari tempatnya terjatuh. 

Ditambah lagi tersebarnya foto jenazah yang viral di media sosial. 


Sementara itu pemilik Speed Boat memberikan kompensasi pada Ibu Tangmo Nida senilai 15 Miliar. 

Sehingga menimbulkan kecurigaan masyarakat Thailand. 

Kini ada bukti baru dari kematian Tangmo Nida,dilansir pembasmi.kehaluan.real, Minggu (6/3/2022). 

Kini ada bukti baru dari kematian Tangmo Nida,Speedboat dari Tangmo Nida yang benar-benar ditemukan oleh Polisi, Minggu(6/3/2022). (Ig Pembasmi_Kehaluan_Real)

Speedboat dari Tangmo Nida yang benar-benar ditemukan oleh Polisi. 

"Bot yang benar sudah ketemu," tulisnya. 

Speedboat tersebut diketahui sempat ditukar. 

"Bot yang dipake yang ditukar sudah ketemu," tulisnya. 

Sehingga warganet mengomentari diduga kuat adanya pembunuhan untuk Tangmo Nida. 

Berikut ini komentar warganet di Instagram pembasmi.kehaluan.reall. 

"Mohon selalu up dong min info terbaru tentang kasus alm. Tangmo.. Bener2 penasaran," tulis instagram awcitra12. 

"Gilaa, jadi sama temen2 nya tuh dituker gitu speedboatnya??," tulis instagram silviacitrad. 

"Siapa yg sama baru tangmo setelah kejadian ini . Ya allah temen ko parah banged y,emang gak bsa deh percaya sm tmn kebanyakan tmn depan doang pd bae di belakang mah ngomongin," tulis instagram meggia07. 

"Gila sih ini ya.. Udah kena dobel2 harusnya nih.. Tp apalah daya kena 13M beres sudah kyk gk kejadian apa," tulis instagram bigbi.store. 

"Hmm mnrt versi gw sih emang dia ini dibunuh. Tapi dibalik itu ada rahasia besar yang publik gak tau," tulis instagram wijayanusantaraku.(tribunsumsel.com)