Merasa Dipersulit, Ibunda Adam Deni Kirim Pesan Menohok untuk Ahmad Sahroni

Infomenia.net -  Ibunda Adam Deni, Susiyani mengirim pesan kepada Wakil Ketua Komisi III DPR RI Ahmad Sahroni, terkait kasus yang menjerat a...


Infomenia.net - 
Ibunda Adam Deni, Susiyani mengirim pesan kepada Wakil Ketua Komisi III DPR RI Ahmad Sahroni, terkait kasus yang menjerat anaknya. 

Sebagai orang tua, Susiyani pun memohon maaf dengan tulus kepada Ahmad Sahroni. 

"Saya dari lubuk hati yang paling dalam sebagai orang tua Adam, Mohon maaf yang sebesar-besarnya," ucap Susiyani, saat ditemui di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Utara, Senin (7/3). 

Susiyani mengungkapkan telah dua kali mendatangi kediaman Ahmad Sahroni, untuk meminta maaf. Namun, anggota dewan itu tak pernah ada di rumah. 

Meski sudah memohon untuk bertemu, Susiyani mengatakan Ahmad Sahroni tak kunjung merespons. 

"Saya sebagai rakyat, dia sebagai wakil rakyat, tetapi saya dipersulit. Saya hanya ingin memohon maaf. Saya enggak bisa omong lagi," kata Susiani sambil menangis tersedu. 

Diketahui, Adam Deni dilaporkan oleh politikus Ahmad Sahroni atas dugaan kasus pengunggahan dokumen tanpa izin di Mabes Polri. 

Adapun status Adam Deni saat ini telah menjadi tersangka dan masih ditahan di rutan Bareskrim Polri, sejak 2 Februari 2022. (jpnn.com)