Immanuel Ebenezer: Erick Thohir menteri paling beloon alias tolol andai...

Infomenia.net -  Immanuel Ebenezer menyebutkan Menteri BUMN Erick Thohir itu menteri paling beloon bila benar dia memecatnya karena alasan b...


Infomenia.net - 
Immanuel Ebenezer menyebutkan Menteri BUMN Erick Thohir itu menteri paling beloon bila benar dia memecatnya karena alasan beraksi di pengadilan untuk Munarman. 

Kata-kata Immanuel Ebenzer Erick Thohir itu menteri paling beloon alias tolol saat ditanyakan soal pemecatannya lho. 

Immanuel Ebenezer ngata-ngatain Erick Thohir menteri paling beloon itu karena gusar dengan labeling kepadanya adalah teroris dan radikal hanya karena bela Munarman. 

Menteri BUMN menteri paling beloon
 
Dalam perbincangan di Youtube Realita TV, Ebenezer atau Noel menjawab soal pemecatannya itu kan menunjukkan pemerintah komitmen soal radikalisme. 

Noel membela diri, apa dia sudah terbukti membela radikalisme. Dia tahu Menteri BUMN Erick Thohir memberikan pernyataan BUMN harus bersih dari radikalisme saat dia dipecat sebagai komisaris utama PT mega Eltra akhir pekan lalu. 

"Kan saya tak terbukti (radikal), apakah memberi kesaksian itu melanggar? Saya kaget, kalau mau marah apa gunanya, orang-orang ini beloon semua," ujar Noel dikutip Hops.ID dari Youtube Realita TV, Senin 28 Maret 2022. 
        

Menteri BUMN Erick Thohir 

Lantas Noel fokus pada Menteri BUMN. Menurutnya andai Erick Thohir memecatnya atas dasar kesaksian untuk Munarman, artinya Erick ya sama saja tololnya. 

"Andai Erick Thohir memecat saya karena dia (Munarman), ya dia termasuk menteri paling beloon," tegasnya. 

Tidak ada tempat radikalisme di BUMN
 
Seiring dengan isu pemecatannya, Menteri BUMN Erick Thohir memberikan dan penegasan tidak ada tempat bagi radikalisme dan terorisme di tubuh BUMN. 


"Saya dan segenap jajaran saya mendukung sanksi yang tegas bagi oknum di Kementerian BUMN maupun perusahaan BUMN yang terduga dan terbukti terlibat gerakan radikalisme dan terorisme tanpa terkecuali. Kita pastikan bersama-sama tidak ada tempat bagi terorisme di tubuh BUMN," kata Erick. 

Setiap langkah BUMN untuk membangun Indonesia. Juga, tidak menoleransi terorisme. 

"Kami terus memperkuat proses internal untuk pencegahan dan penangangan radikalisme di lingkungan BUMN, termasuk kerja sama dengan BNPT, NU, dan Muhammadiyah," ujar dia.(hops.id)