Pertanyaannya Tak Sopan, Christian Sugiono dan Titi Kamal Sakit Hati dengan Artis Wanita Ini: Kok Langgeng? Gak Mau Ganti?

Infomenia.net -  Christian Sugiono dan Titi Kamal sakit hati dengan artis wanita ini. Pasalnya, ia melempar pertanyaan yang tak sopan kepada...


Infomenia.net - 
Christian Sugiono dan Titi Kamal sakit hati dengan artis wanita ini.

Pasalnya, ia melempar pertanyaan yang tak sopan kepada mereka berdua.

Untungnya, hal itu sudah lama terjadi, saat mereka baru membina rumah tangga selama 3 tahun.

Seperti yang diketahui, Tian dan Titi merupakan salah satu pasangan artis yang jauh dari gosip miring.

Bahkan mereka terlihat sangat harmonis dan sukses membuat iri dengan keromantisan mereka.

Ditambah, mereka dikaruniai 2 orang putra yang tampan dan pintar.

Tapi ternyata mereka punya kenangan pahit soal anak.

Malah hal itu membuat mereka jadi mempertanyakan diri mereka sendiri.

Wah, kenapa ya?

Hal itu mereka ceritakan dalam kanal YouTube Cerita Untungs yang tayang Selasa (22/2/2022).

Bersama dengan Fenita Arie dan Arie Untung, keduanya membagikan momen terberat dalam hubungan.

Ternyata mereka sama-sama menjawab soal anak.

Rupanya, di awal pernikahan mereka, keduanya sangat santai dalam urusan keturunan.

Namun memasuki tahun ketiga, akhirnya pertanyaan soal anak pun bermunculan dari kanan dan kiri.

"Jadi sebenarnya kita waktu itu memang santai. Nikah ya udah nikah, kita belom ada kepikiran punya keturunan waktu itu. Aku ada kontrak, Tian ada kontrak, jadi ya udah nanti dulu. Terus akhirnya orang-orang yang nanya lagi kapan, kapan, kapan," ujar Titi.

"Zaman dulu kan semua orang, semua wartawan setiap interview (ditanya anak). Sampai maksud gue, gue sama Titi tuh happy ya. Sampai wartawan bikin berita kesannya nggak bisa punya anak," lanjut Tian.

Mereka pun sampai ingat satu momen di mana ada artis wanita yang melontarkan kata-kata tak sopan soal rumah tangga mereka yang belum dikaruniai anak.

"Sampai ada satu orang artis tuh cewek, inget nggak? Sampai dia ngomong gini ke gue," kisah Tian.

"Teman syutingnya Tian," celetuk Titi.

"Dia ngomong, 'kok kalian udah menikah 3 tahun belum punya anak?'," lanjut Tian menirukan pertanyaan artis itu.

"'Kok bisa awet?'," sambung Titi.

"'Kok masih tetap bertahan? Nggak mau ganti yang lain atau apa lah'. Gue juga bingung kenapa cepat-cepat banget (karena baru 3 tahun)," tambah Tian lagi.

"Nanyanya kok nggak sopan. 'Kok bisa tetap langgeng walaupun belum punya anak?'. Itu nggak enak kan!" keluh Titi.

Akhirnya dari situ mereka jadi mulai risih karena semua orang seakan ingin ikut campur.

Padahal mereka sangat santai dan tidak mau terburu-buru.

"Akhirnya kita jadi aduh iya ya, ini saatnya nih pengen punya. Sempet lama dapetnya, setahun. Kita sempet mikir, apa ada yang salah sama kita ya? Jadinya kita ke dokter, periksa segala macem. Alhamdulillah secara alami dikasih," pungkas Titi.(gridfame.id)