Pamer foto pernikahan, istri Steno Ricardo: Jika Yang Maha Kuasa berkehendak pasti akan terjadi

Infomenia.net -  Kasus perselingkuhan suami dari mantan juara ajang pencarian bakat tahun 2014 yaitu Mawar AFI dengan pengasuh bayi atau bab...


Infomenia.net - 
Kasus perselingkuhan suami dari mantan juara ajang pencarian bakat tahun 2014 yaitu Mawar AFI dengan pengasuh bayi atau babby sitternya Susi semakin panas. 

Setelah Mawar AFI dan mantan suaminya Steno Ricardo itu perang status di media sosial, kini giliran istri baru steno Susi yang dihujat warganet. 

Wanita yang masih berusia 19 tahun ini mengunggah foto pernikahannya dengan Steno yang digelar baru-baru ini. Hal itu dilakukannya seakan menantang balik cibiran warganet yang menyebutnya perebut lelaki orang atau pelakor. 

Terlihat unggahan Instagram baru-baru ini, Susi membagikan fotonya saat Steno mencium tangannya, di resepsi pernikahan. Ia juga menuliskan sebuah kalimat yang membuat netizen semakin marah. 

“Kalo yang Mahakuasa sudah berkehendak, maka akan terjadi. Bahkan daun jatuh pun atas kehendak Yang Mahakuasa," tulis susi dalam unggahan Instagram @susisltfh__ pada Sabtu 26 Februari 2022. 

Sontak membuat netizen banyak yang berkomentar dari unggahan Susi tersebut. 

“Pelakorrrr aja sok suci bawa2 agama, ngaca dl kali klo ga ngerebut gaingkin dapet kan lu, oh iya dukunnya manjur ya terkenal tuh di tasikmalaya,” tulis @wulandari_shifa 

“Suatu hubungan yg d awali dengan tidak baik2 maka tdk akn berjalan baik. Jika tdak ad kecurangan, tdk ad kemunafikan, tdk ad kebohongan, tdk ad kejahtan mka semua akn berjalan lancar tanpa ad permasalahan yg menyalahkan atau menyudutkan km. Jika semua itu terjadi maka ada yg salah dengan diri mu,” tulis @jihan_khairunisa 

“Caption nya biasa aja. Gak kayak orang tau agama. Beda ya sama artis sebelah kalo pake caption mau alim ya dibuat yg bagus. Kasian kurang wawasan,” tulis @nisafebri_f. 

Sebelumnya, rumah tangga Mawar AFI dan Steno Ricardo yang dibangun sejak tahun 2012 berakhir di meja perceraian pada 11 Januari 2021 di Pengadilan Agama Depok.

Steno Ricardo mengakui kalau dirinya melayangkan gugatan talak kepada Mawar pada 31 Agustus 2021. 

Pada 21 Februari 2022, Steno Ricardo melepas status dudanya dengan menikahi mantan baby sitter ketiga anaknya dengan Mawar bernama Susi. 

Sehingga belum genap setahun, Steno sudah menikah lagi dan lebih parahnya bersama mantan baby sitternya ketiga anaknya dengan Mawar.(hops.id)