Mau Gala Sky Tes DNA, Doddy Sudrajat Singgung Pernikahan Vanessa Angel yang Tak Direstui

Infomenia.net -  Doddy Sudrajat kembali membahas perihal keinginannya melakukan tes DNA terhadap sang cucu, Gala Sky Andriansyah. Alasannya,...


Infomenia.net - 
Doddy Sudrajat kembali membahas perihal keinginannya melakukan tes DNA terhadap sang cucu, Gala Sky Andriansyah. Alasannya, tak lain karena aib keluarga yang enggan diungkapnya ke publik. 

Pada saat pernikahan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah terjadi, Doddy Sudrajat mengaku tak setuju. Begitu pula dengan besannya, Haji Faisal.     
        

Hal itu dibeberkan Doddy Sudrajat di kanal YouTube Uya Kuya TV pada Minggu (27/2/2022). 

"Sebenarnya kan dari awalnya perkawinan Vanessa sama Bibi ini sama-sama nggak disetujui oleh kedua belah pihak. Nggak setuju dulu," kata Doddy Sudrajat.  

"Pak Faisal juga nggak setuju. Kita bicara aib yang tadi kita bilang, nggak elok lah kita bicarakan," sambungnya lagi. 


Sempat menolak, Doddy Sudrajat akhirnya membeberkan aib keluarga yang dimaksud. Ia menyebut Vanessa Angel sudah hamil duluan saat menikah. 

Karenanya Doddy Sudrajat dengan berat hari menikahkan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Hal itu pula yang membuatnya ingin melakukan tes DNA terhadap Gala Sky Andriansyah.     

"Kalau Daddy sih sebenarnya waktu itu kalau misalnya Vanessa, mohon maaf nih, belum hamil Daddy nggak akan menyetujui. Karena Vanessa pada saat itu sudah hamil. Menyetujui karena terpaksa," bebernya. 


Selain itu, cara Haji Faisal yang tak melamar Vanessa Angel tanpa memnta izinnya membuat Doddy Sudrajat semakin kecewa.   

"Itu nggak ada lamaran sama sekali, nggak pernah meminta, melamar nggak ada sama sekali, tiba-tiba menikah aja," ujarnya. 

Namun kembali lagi, keadaan Vanessa Angel yang sedang hamil membuatnya dan Haji Faisal terpaksa menikahankan meski hati mereka tak memberi restu. 

"Kita sebagai orangtua kan kalau melihat anak sudah hamil seperti itu masa kita diamkan. Mau nggak mau harus kita nikahkan, walaupun sebenarnya hati pak Faisal nggak setuju, saya juga nggak setuju, tapi kejadiannya sudah seperti itu," tutur Doddy Sudrajat.(suara.com)