Isi Chat WA Steno Ricardo Dikuak, Mawar AFI Makin Gerah Bongkar Fakta Baru Mantan Suami Selingkuh

Infomenia.net -  Baru-baru ini Mawar AFI sukses menghebohkan jagat raya usai pengakuannya dikhianati sang mantan suami, Steno Ricardo yang b...


Infomenia.net - 
Baru-baru ini Mawar AFI sukses menghebohkan jagat raya usai pengakuannya dikhianati sang mantan suami, Steno Ricardo yang berselingkuh dengan baby sitter anaknya.

Mawar AFI membongkar semua kebohongan yang ditutupi mantan suaminya, ia menduga jika Steno Ricardo berulang kali melakukan perselingkuhan dalam rumah tangganya. 

Perselingkuhan itu semakin disorot saat diketahui orang ketiga dalam keretakan rumah tangganya merupakan seorang baby sitter anaknya sendiri. 

Seolah membantah isu miring yang menyudutkan dirinya, Steno Ricardo akhirnya berani angkat suara menyampaikan jika ia dan Mawar telah resmi bercerai pada 11 Januari 2022. 

" Saya tegaskan bahwa tuduhan tersebut tidak benar dan saya tidak pernah melakukan perselingkuhan yang dituduhkan," tulis Steno Ricardo Gaus di Instagram Story, Selasa 22 Februari 2022. 

"Sebelum akhirnya menikah lagi hari pada hari Senin kemarin (21 Februari 2022), saya dan mantan istri saya-Sdri. Mawar Dhimas-sudah resmi bercerai sejak 11 Januari 2022 (diputus oleh PA Depok pada 7 Desember 2021)," ungkap Steno Ricardo. 
        

Menurut Steno, perceraian tersebut telah disepakati bersama dengan Mawar AFI. Steno menyebutkan Mawar telah menandatangani perjanjian perceraian soal hak asu ketiga anaknya. 

"Perceraian tersebut juga telah diketahui dan disetujui mantan istri saya sejak akhir November 2021, di mana dia dan saya menandatangani perjanjian tertulis yang mengatur akibat-akibat perceraian tersebut-termasuk yang berkenaan dengan pemeliharaan anak-anak kami," ucapnya. 

Setelah klarifikasi yang disampaikan Steno Ricardo, muncul kabar baru bahwa mantan suami Mawar AFI ini telah menikah lagi. dengan sosok perempuan yang tak lain adalah mantan baby sitter anak mereka.(tribunsumsel.com)