Indra Kenz Jadi Tersangka, Nikita Mirzani Beri Komentar Menohok dan Pertanyakan Teman Sultannya

Infomenia.net -  Indra Kenz resmi ditetapkan tersangka dalam kasus Binomo usai menjalani pemeriksaan di Bareskrim Polri. Tiba pukul 13.30 WI...


Infomenia.net - 
Indra Kenz resmi ditetapkan tersangka dalam kasus Binomo usai menjalani pemeriksaan di Bareskrim Polri. Tiba pukul 13.30 WIB, cowok yang dijuluki Crazy Rich Medan itu diperiksa selama tujuh jam. Setelahnya, status pemilik nama asli Indra Kesuma ini langsung dinaikkan sebagai tersangka padahal sebelumnya saksi terlapor.

Kabar Indra Kenz tersangka ini rupanya ikut ditanggapi oleh Nikita Mirzani . Melalui Instastory-nya, Nikita membagikan salah satu foto Indra saat berlibur. Mengiringi unggahannya, ibu tiga orang anak itu menyoroti sikap Indra Kenz yang kerap merendahkan orang lain. 


"Murah banget, itu yang selalu keluar dari mulut Indra Kenz, miskin dibilang privilege," ungkap Nikita Mirzani lewat akun Instagram pribadinya, @nikitamirzanimawardi_172 pada Kamis, 24 Februari 2022. 

Tidak hanya itu, aktris 35 tahun ini juga menyambut baik penetapan Indra Kenz sebagai tersangka. Nikita Mirzani pun menyakini jika Indra tidak bisa tenang usai menyandang status tersebut. Meski demikian, Nikita berharap kasus Indra Kenz ini bisa menjadi pelajaran untuk seluruh masyarakat Indonesia. 

“Hari ini saya baru mendengar dia sudah jadi tersangka dalam kasus Binomo, siapa pun ketika ditetapkan sebagai tersangka enggak mungkin makan dan tidur nyenyak, pasti dag-dig-dug ser jantungnya. Nikmatin aja prosesnya yah. Semoga bisa jadi pelajaran untuk semua,” sambungnya. 


Nikita Mirzani juga sempat memberikan komentar menohok dengan mengatakan tidak ada orang yang terlahir kaya. Mereka harus tetap bekerja keras apabila ingin kaya dan mesti melalui proses terlebih dahulu, bukan lewat jalan yang salah.

“Kalau mau kaya ya kerja. Enggak ada orang terlahir karya, pasti semua ada prosesnya. Semoga bapak-bapak polisi bisa menjalankan tugas nya dengan baik dan benar,” imbuh Nikita Mirzani.

Yang tidak kalah menarik perhatian, Nikita juga sempat mempertanyakan rekan-rekan Indra Kenz yang juga kerap disapa Sultan. Nikita Mirzani penasaran karena mereka kini seakan menghilang dan tidak ikut terseret dalam kasus ini.

“Btw 1 lagi yang dibilang sultan temennya dia mana yah kok ga kena juga sih!!,” tandas Nikita Mirzani dengan menyertakan emoticon wajah bingung seakan bertanya-tanya.

Tidak diketahui secara pasti, siapa teman sultan Indra Kenz yang dimaksud oleh Nikita Mirzani. Tapi terlepas dari itu, Bareskrim Polri sudah resmi menahan YouTuber Indra Kenz sejak Jumat dini hari, 25 Februari 2022. Indra Kenz sendiri terlibat kasus dugaan investasi bodong trading binaru option lewat aplikasi Binomo dengan ancaman hukuman sampai 20 tahun penjara.(paragram.id)