Geram bajunya disebut jadi alasan mantan suami selingkuh, Mawar AFI unggah video diduga baby sitter: Kudu...

Infomenia.net -  Mawar AFI tak terima ada netizen yang menyebut gaya pakaiannya jadi alasan digugat cerai mantan suami, Steno Ricardo. Apala...


Infomenia.net - 
Mawar AFI tak terima ada netizen yang menyebut gaya pakaiannya jadi alasan digugat cerai mantan suami, Steno Ricardo.

Apalagi, netizen itu juga mengatakan kalau laki-laki lebih memilih wanita yang bisa mengurus keluarga dibanding kecantikan.

Lantas, apa jawaban Mawar AFI menanggapi komanter miring netizen itu? Simak ulasan berikut.

Mawar AFI unggah video baby sitter yang kini jadi istri mantan suaminya?
Nama Mawar AFI masih menjadi perbincangan jagat maya setelah mengungkapkan curahan hatinya soal rumah tangga dia dengan mantan suami, Steno Ricardo.

Lama tak muncul, Mawar AFI membawa kabar kurang menyenangkan lantaran ternyata, rumah tangganya dengan Steno sudah cerai sejak 11 Januari 2022 lalu.

Kini, Steno Ricardo sudah menikah lagi dengan wanita yang disebut-sebut pernah menjadi baby sitter ketiga anak mereka, Susi pada 21 Februari 2022.

Kabarnya, Steno Ricardo selingkuh dengan Susi saat masih menjadi suami penyanyi asal Bandung, Jawa Barat tersebut. 


Netizen pun ramai memperbincangkan masalah rumah tangga Mawar dan Steno. Ada salah satu komentar netizen yang justru menjadi perhatian Mawar.
Netizen itu tak heran mengapa Steno Ricardo selingkuh lantaran melihat gaya pakaian Mawar AFI. Kata dia, Steno lebih memilih wanita yang bisa mengurus keluarga daripada kecantikan.

"Pantesan lakiknya selingkuh, orang cover biniknya begono. Jangan mengukur dari kecantikan terkadang laki-laki lebih demen sama cewek yang bisa ngurus keluarga," tulis netizen itu dalam salah satu unggahan Mawar AFI dilansir Hops.ID pada Kamis, 24 Februari 2022.

Meliat komentar itu, Mawar AFI merasa tak terima jika dirinya disebut tak bisa mengurus keluarga.

"Maha tahu anda dengan segala bacotmu mba, ketahuan banget enggak tahu apa-apanya, jadi kamu kira anak saya lahir brojol bisa makan sendiri, jalan sendiri, cebok sendiri mandi sendiri?," balas Mawar.

Ibu tiga anak itu pun tak sungkan memberikan jawaban menohok untuk netizen tadi.

"Si ambu (Mawar) nya lagi manja. Tolong momijen beri paham dulu lah, maksudnya enggak ngurus keluarga tuh kayak mana? Gue yang 24 jam stand by hey macam UGD," sambung dia.

Di unggahan selanjutnya, Mawar AFI justru mengunggah video diduga istri baru Steno Ricardo dengan pakaian terbuka. 

"Sebuah tips biar lakik enggak selingkuh, kudu begini ya baginda ratu," tulisnya.

Mantan suami ngaku taaruf sama baby sitter?

Sebelumnya, Steno Ricardo sempat memberikan klarifikasi bahwa tudingan yang menyebutnya selingkuh adalah tidak benar.

"Saya tegaskan bahwa tuduhan tersebut tidak benar dan saya tidak pernah melakukan perselingkuhan yang dituduhkan," ungkap Steno Ricardo.

Menanggapi hal itu, penyanyi 35 tahun ini pun mengaku tak pernah menyebut mantan suaminya selingkuh.


Hanya saja, Mawar merasa heran dengan pernyataan Steno yang mengaku taaruf dengan Susi. Padahal yang Mawar tahu, Steno dan Susi pernah tinggal dalam atap yang sama.

"Saya tidak ada bilang kalian selingkuh, tapi yang dimaksud taaruf tuh piye? Orang jelas-jelas pernah tinggal serumah, KALIAN YANG SERING PERGI BERDUAAN! Mau saksinya? Banyak," pungkas Mawar AFI. (hops.id)