Disindir Rebut Suami Mawar AFI, Babysitter Diduga Pelakor Bangun Imej Istri Soleha?

Infomenia.net -  Sosok Susi Latifah saat ini jadi bahan sindiran netter. Babysitter yang pernah bekerja di keluarga Mawar AFI itu diisukan s...


Infomenia.net - 
Sosok Susi Latifah saat ini jadi bahan sindiran netter. Babysitter yang pernah bekerja di keluarga Mawar AFI itu diisukan sebagai pihak perebut suami orang.  

Rumor itu berhembus pasca Susi menikah dengan eks suami Mawar, Steno Ricardo. Jarang waktu dari perceraian Mawar-Steno dengan pernikahan Susi yang cuma sebulan itulah yang memicu dugaan sebagai pelakor.  

Disisi lain, Susi diduga berusaha tegar menghadapi hujatan. Alih-alih marah, ia mengisyaratkan sikap sabar dan memilih memberikan dukungan buat sang suami.      

"IKATAN CINTA..Inilah takdir yang orang lain banyak tidak terima," kata akun yang diduga milik Susi tersebut. "Hingga akhir waktu. I love you suamiku 🤍," seru Susi saat Steno berlutut di depannya di momen pernikahan.        

Susi juga mengunggah doa terkait jodoh. Meski dihakimi, babysitter asal Tasikmalaya tersebut tetap tawakal karena yakin pada rencana Allah.  

"Tentang jodoh, saya percaya jodoh di tangan Tuhan, Semua sudah diatur dijalannya. Tapi mengapa manusia menghakimi, dan menentang takdir yang mahakuasa," ujar akun diduga Susi.      

Susi juga mencoba bijak dan mengunggah soal doa-doa memohon ampunan Allah. Sayangnya, usaha Susi menjadi perempuan dan istri soleha itu malah memicu reaksi sinis. Ia justru disindir menyakiti Mawar.  

"Mbaaa.... Allah tuh Maha Pengampun. Tapi ada 1 dosa yg Allah sulit utk mengampuni.. Yaitu bila kamu menyakiti orang lain, dan orang yg kamu sakiti tidak ridho. Hati2 mba..... doa istri dan anak2 yg terdzalimi diijabah," seru netter. "Jgn lupa mintanya jodoh yg msh single bukan suami org," tutur yang lainnya. (wowkeren.com)