Dengerin nih! Doddy Sudrajat Nantangin, Siap Ngasih Rp1 M Bagi yang Bisa Buktiin Komentar ‘Minta Jatah Uang Donasi Gala’

Infomenia.net -  Ayah Vanessa Angel, yakni Doddy Sudrajat, baru-baru ini memberikan sebuah tantangan mengejutkan. Adapun tantangan itu berha...


Infomenia.net - 
Ayah Vanessa Angel, yakni Doddy Sudrajat, baru-baru ini memberikan sebuah tantangan mengejutkan.

Adapun tantangan itu berhadiah Rp1 miliar bagi siapa pun yang bisa membuktikan kebenaran komentar ‘minta jatah uang donasi Gala Sky Andriansyah’.

Seperti diketahui, sebelumnya publik memang sempat dikejutkan dengan adanya dugaan komentar Doddy Sudrajat di dalam sebuah akun gosip yang secara terang-terangan meminta bagian uang donasi rumah Gala Sky.

Mendengar kabar tersebut, Doddy Sudrajat pun buka suara dan membantah bahwa hal itu tidaklah benar.

“Jadi, itu bukan Daddy yang buat dari akun Instagram Daddy pribadi,” ungkap Doddy Sudrajat dalam kanal YouTube Uya Kuya TV, dikutip terkini.id via Kabarbesuki pada Senin, 28 Februari 2022.

Doddy Sudrajat mengatakan bahwa komentar tersebut adalah editan dari orang yang tak bertanggung jawab.

“Jadi, ada orang yang mengedit, membuat Instagram Daddy terus ditulis komen palsu itu seolah Daddy.”

Disinggung soal perkataan Doddy Sudrajat sebelumnya bahwa Instagram miliknya di-hack, ayah mendiang Vanessa tersebut juga mengklarifikasinya.

“Nah, pada saat itu Daddy gak tau bahasanya apa, mangkanya Daddy bilang di-hack, tapi gak taunya ternyata di hack itu hilang, diedit berarti. Itu IG Dedy diedit, di-copy, dibuat komentar yang seperti itu seoalah-olah itu Daddy.”

Lebih lanjut, Doddy Sudrajat memperjelas perkataanya bahwa Instagramnya bukan di-hack, tetapi ada yang edit menggunakan Photoshop.

“Di-edit Photoshop gitu.”

Menimpali perkataan sang Ayah, Mayang menjelaskan bahwa Instagram Doddy Sudrajat di-edit dengan cara username di tempel dengan menggunakan Photoshop.

Adanya hal tersebut membuat Doddy Sudrajat geram sehingga ia pun membuat tantangan alias sayembara bahwa jika komentar yang beredar memang benar adanya, maka ia siap memberikan uang sebesar Rp1 miliar bagi siapa pun yang bisa membuktikan.

“Kalau ada yang terbukti itu dari akun Daddy, Rp1 miliar deh Daddy kasih.”(terkini.id)