Profil aktris Cassandra Angelie yang ditangkap prostitusi online tarif Rp30 juta, berdarah Arab-Meksiko

Infomenia.net -  Aktris sekaligus model Cassandra Angelie diamankan terkait prostitusi online. Cassandra mengakui bahwa dirinya memasok tari...


Infomenia.net - 
Aktris sekaligus model Cassandra Angelie diamankan terkait prostitusi online. Cassandra mengakui bahwa dirinya memasok tarif Rp30 juta per malam. Adapun muncikari yang diamankan adalah Ulli Amriyadi, Kelvi Krisnaldi, dan Reinaldi. 

Dalam penangkapan tersebut, polisi mengamankan barang bukti berupa ponsel, bukti transfer dan penerimaan uang, pakaian dalam, hingga kartu ATM. 

"Semua HP mereka jadi barang bukti dan di situ sudah diketahui memang terjadi percakapan, pengaturan untuk melakukan prostitusi," papar Zulpan dilansir Hops pada Jumat, (31/12/21). 

Adapun motif Cassandra Angelie melakukan prostitusi adalah lantaran motif ekonomi. Lantas, seperti apa profil Cassandra Angelie selengkapnya? Yuk, simak artikel berikut! 

Profil Cassandra Angelie
 
Dalam wawancaranya di kanal YouTube Lingga Ferdyan, Cassandra Angelie mengakui bahwa dirinya berdarah blasteran. Ayahnya merupakan keturunan Arab-Meksiko, sementara sang Ibu berasal dari Cinajur. 

Ia lahir di Cianjur dan mengenyam pendidikan TK di daerah asal sang Ibu. Namun saat SD, Cassandra mulai pindah ke Arab dan menyelesaikan pendidikan hingga SMA di sana. 

"Karena ayahku setengah Meksiko dan setengah Arab. Jadi, aku punya darah Meksiko, Arab, dan Indonesia yang berasal dari Ibuku. Ibuku asli Indonesia, Cinajur," katanya dalam bahasa Inggris dilansir Hops pada Jumat, (31/12/21). 

"Dari SD sampai lulus SMA baru ke Indonesia. lahir di Cianjur, TK di Cianjur. Abis itu pindah ke Arab." 

Meski lama menetap di Arab, Cassandra mengungkapkan dirinya kerap datang ke Indonesia saat masa liburan sekolah. Kini, ia memutuskan untuk menetap di Indonesia. 

Berkat latar belakang keluarganya, tak heran jika Cassandra bisa berbagai macam bahasa alias multilingual. 

"Aku bisa bahasa Arab, Inggris, Indonesia, Sunda," katanya. 

"Gue tuh sering banget disuruh ngomong Arab sama orang, ujung-ujungnya apa? Amin. Balesannya, amin." 

Dalam kesempatan yang sama, Cassandra mengakui banyak mendapatkan komentar-komentar tak senonoh dari pengikutnya di Instagram. Ia menegaskan dirinya tak menyukai hal tersebut. 

"Ohiya nakal sekali cowok-cowok itu. (Banyak komentar) nge-room yuk? Nanti malem cabut, clubbing yuk... A d*ck picture udah lebih dari 10 kali. It's really disgusting. No, I dont like it!".(hops.id)