Mustofa Nahra: Denny Siregar Ngawur Memfitnah Nabi Muhammad

Infomenia.net -  Politisi Partai Ummat, Mustofa Nahrawardaya menilai bahwa pegiat media sosial, Denny Siregar telah memfitnah Nabi Muhammad ...


Infomenia.net - 
Politisi Partai Ummat, Mustofa Nahrawardaya menilai bahwa pegiat media sosial, Denny Siregar telah memfitnah Nabi Muhammad SAW.

Pasalnya, ia menilai bahwa Denny Siregar telah menyamakan Nabi Muhammad dengan Dewa Perang.

Adapun hal ini berawal dari cuitan Denny Siregar yang mengkritik orang yang menyampaikan ajaran Rasulullah dengan cara yang tidak lembut, tidak dengan kasih sayang, dan tidak dengan akal.

Ia menilai bahwa cara penyampaian seperti inilah yang membuat Rasulullah difitnah dengan digambarkan sebagai dewa perang.

“Jika ajaran Rasulullah disampaikan dengan kelembutan, kasih sayang dan akal, tentu tidak ada fitnah yang menggambarkan beliau sebagai dewa perang,” kata Denny Siregar pada Rabu, 5 Januari 2022.

Host Cokro TV ini menilai bahwa fitnah terhadap Nabi Muhammad SAW sudah terlalu dalam sehingga ajarannya dianggap seolah sadis dan barbar.

“Terlalu dalam fitnahnya sehingga ajarannya tergambarkan dibenak banyak orang sebagai ajaran sadis dan barbar. Maafkan kami, ya Nabi,” katanya.

Menanggapi ini, Mustofa Nahra menegur bahwa Nabi tak boleh disamakan dengan Dewa Perang.

Ia bahkan menilai Denny Siregar telah menghina dan meminta Kapolri, Jenderal Listyo Sigit Prabowo untuk bertindak.

“Nabi ya Nabi. Nabi bukan Dewa Perang. Ini penghinaan lagi dari Denny Siregar. Tolong Kapolri Listyo Sigit P atensinya,” kata Mustofa Nahra.

Namun, asumsi Mustofa Nahra bahwa Drnny Siregar menghina Nabi Muhamamd itu lantas dikritik oleh beberapa netizen.

Netizen dengan nama @Badruddi*** menyindir agar Mustofa Nahra lebih banyak belajar soal bahasa dan sastra.

“Malu-maluin mus, mending dihapus saja twitt anda, takutnya ntar kalau dibaca anak bahasa dan sastra takut di tertawakan,” kata netizen ini.

“Saya sarankan anda belajar lebih mendalam lagi tentang bahasa dan sastra,biar kelihatan intelek,sama juga kalau anda mau memahami alquran anda harus blajar tafsirnya!” sambungnya.

Menanggapi netizen tersebut, Mustoa Nahra terap bersikukuh bahwa Denny Siregar telah memfitnah Nabi Muhammad.

“Enggak pernah ada juga fitnah Nabi sebagai dewa perang. Nabi ya Nabi. Dewa ya Dewa. Denny Siregar ngawur memfitnah Nabi Muhammad,” katanya.(terkini.id)