Medina Zein ngaku niat beli rumah buat Gala tapi WA gak dibalas, Haji Faisal bilang gini

Infomenia.net -  Beberapa waktu belakangan, selebgram sekaligus pengusaha Medina Zein mengutarakan niatannya untuk membelikan rumah buat Gal...


Infomenia.net - 
Beberapa waktu belakangan, selebgram sekaligus pengusaha Medina Zein mengutarakan niatannya untuk membelikan rumah buat Gala Sky. Tak tanggung-tanggung, Medina mengaku bersedia merogoh kocek hingga Rp3 M untuk rumah Gala.  

"Sebenarnya ini isu di publik kan aku mau beliin rumah Gala ya. Awalnya untuk Gala tapi kan kontroversi jadinya. Rumahnya udah ada donasi dan lain-lain. Di sini aku menghormati keluarga a keluarga b, dua-duanya baik sama aku. Jadi di sini cuma ada niat baik aku lah untuk mencarikan rumah Gala," ujarnya. 

Namun, Medina menyebut keluarga Faisal menolak niatan baiknya. Bahkan, pesan WhatsApp darinya belum juga dibalas oleh keluarga Faisal. 

"Aku belum ketemu sama yang bersnagkutan... Tapi sorry to say, keluarganya gak ada yang bales WhatsApp aku," katanya.          

Tanggapan Haji Faisal 
 
Menanggapi pernyataan Medina, Faisal selaku kepala keluarga pun memberikan bantahan. Ia menyebut pihaknya tak ingin menolak niatan baik dari siapapun, terlebih jika diperuntukkan kepentingan anak yatim. 

"Kalau pemeberian kepada anak yatim piatu, saya tidak bisa menolak dan itu akan saya pertanggungjawabkan dunia-akhirat. Jadi, jangan dikatakan saya akan menolak sesuatu, tidak," katanya dilansir Hops pada Kamis, (6/1/22). 

Namun, Haji Faisal menegaskan bahwa saat ini Gala sudah mempunyai rumah yang dibeli dari donasi Marissya Icha. Lantaran hal ini, Faisal berpesan agar Medina Zein lebih baik menyumbang di Yayasan saja. 

"Tetapi kita harus berpikir secara logika juga, kan ada juga yang butuh yang lain. Sekarang Gala udah dapet rumah. Ya sudah rumah satu cukup lah, daripada kita beli rumah lagi siapa yang nempatin." 

Tak hanya itu, Faisal juga membantah jika dirinya telah dihubungi oleh Medina Zein. 

"Saya gak tahu namanya siapa, yang menerima, saya gak tahu. Gak ada obrolan sampai ke saya... Belum ada saya dihubungin seseorang yang mau membelikan rumah. Enggak tahu, enggak ada."(hops.id)