Gaga Muhammad Ajukan Pembelaan, Salahkan Laura Anna karena Gak Pakai Sabuk Pengaman, Netizen: Gaga Mau Muntah Paku Apa Muntah Beling?!

Infomenia.net -  Gaga Muhammad membacakan nota pembelaan dalam sidang kasus dugaan kelalaian berkendara di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, ...


Infomenia.net - 
Gaga Muhammad membacakan nota pembelaan dalam sidang kasus dugaan kelalaian berkendara di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Senin (10/1). Gaga membuka sesi membela diri dengan permintaan maaf.

“Izinkan saya meminta maaf yang setulus-tulusnya pada korban dan keluarga besarnya, juga pada keluarga besar saya sendiri,” ujar Gaga Muhammad dalam sidang.

Gaga nampak mengakui kesalahan karena lalai saat mengemudi hingga menyebabkan terjadinya kecelakaan. “Saya menyadari musibah kecelakaan yang terjadi adalah benar kelalaian saya. Ini jadi teguran keras dari Allah agar saya senantiasa sadar dan berhati-hati dalam bersikap dan bertindak,” katanya.

Gaga juga menyesal bahwa kelalaiannya membuat Laura Anna ikut merasakan penderitaan. Ditambah dalam hal ini, Laura sampai menderita kelumpuhan.

“Saya menyesali apa yang terjadi kepada saya dan korban Laura Anna Edelenyi. Sehingga banyak pihak yang tersakiti dari insiden kecelakaan ini,” imbuh Gaga Muhammad.(beritasebelas.com)