Brigadir Pol SJ Oknum Polisi yang Digerebek Istri saat Berselingkuh, Begini Sosoknya

Infomenia.net -  Brigadir Pol SJ, oknum Polisi yang digerebek istri saat berselingkuh dengan Dila Kusuma (DL), sang pelakor diduga memiliki ...


Infomenia.net - 
Brigadir Pol SJ, oknum Polisi yang digerebek istri saat berselingkuh dengan Dila Kusuma (DL), sang pelakor diduga memiliki tabiat buruk sejak lama. Hal ini diketahui dari penelusuran SINDOnews di Muratara dan Lubuklinggau.


Berdasarkan sumber yang dihubungi SINDOnews, sang oknum Polisi ini ternyata sudah kerap kali dilaporkan mengenai dugaan perselingkuhannya di tempatnya berdinas baik di Polres Muratara maupun Polres Musi Rawas (Mura).

Brigadir Pol SJ sempat beberapa kali dilaporkan terkait perselingkuhan dengan beberapa wanita. Namun yang bersangkutan hanya disel selama beberapa hari.

Saat ini, Brigadir Pol SJ yang berdinas di Bagian Sumber Daya Manusia (SDM) Polres Musi Rawas Utara telah ditahan di Propam Polres Muratara.
        

Penampakan Brigadir Pol SJ dengan wanita selingkuhannya berinisial DL saat makan bareng, sesaat sebelum digerebek oleh istri dan anaknya. Foto/SINDOnews/Era Neizma Wedya

Menurut sumber, sanksi pidana menanti sang bintara Polri ini, di mana sang istri, Shelva telah melaporkan tindak pidana penelantaran anak selama kurang lebih 2 tahun akibat berselingkuh dengan Dila Kusuma, karyawan perusahaan sawit di Mura.

Perkenalan kedua pasangan selingkuh ini berawal saat saat oknum Polisi masih bertugas di Polres Mura.(sindonews.com)