Beredar Foto Irwansyah dan Teuku Wisnu Bareng Pria Pelaku Perusakan Sesajen di Semeru Jadi Sorotan Warganet

Infomenia.net -  Artis kenamaan Indonesia Irwansyah dan Teuku Wisnu mendadak muncul dalam polemik aksi pria tendang dan rusak sesajen di kaw...


Infomenia.net - 
Artis kenamaan Indonesia Irwansyah dan Teuku Wisnu mendadak muncul dalam polemik aksi pria tendang dan rusak sesajen di kawasan erupsi Gunung Semeru. 

Di tengah riuh pro dan kontra aksi nekat pria tendang dan rusak sesajen di lokasi erupsi Gunung Semeru, beredar di media sosial sebuah foto diduga sang pria bersama pria mirip Irwansyah dan Teuku Wisnu. 

Foto tersebut kini beredar seiring identitas pria tersebut yang terus dibongkar warganet sejak kemarin. 

Salah satu yang membagikan foto tersebut adalah akun bernama @Santo*** pada Senin, 10 Januari 2022. 

Dalam foto terlihat sang pria diapit oleh Irwansyah dan Teuku Wisnu dalam sebuah acara diduga aksi solidaritas Palestina. 

"Diapit artis euy... Dia yg melakukan pelecehan thd sesajen itukah?," tanya dia. 

"Ya gak aneh klo udah liat foto ini & dimana dia biasa beraksi. Gak akan jauh kok...kelakuannya adalah cerminan habitatnya," sindir akun tersebut. 

Tampak dalam foto, pria dimaksud mengenakan busana berwarna hitam lengkap dengan ikat kepala bertuliskan kalimat tauhid. 

Pantauan Galamedia di Twitter, akun tersebut bukan satu-satunya yang membagikan foto diduga pelaku perusakan dengan pria mirip Irwansyah dan Tengku Wisnu. 

Foto yang sama juga terlihat dibagikan oleh beberapa warganet bahkan disertai identitas diduga pria dalam video yang sempat viral. 

Sementara itu, terkait viralnya video aksi seorang pria tendang dan rusak sesajen tersebut, pihak kepolisian kini sudah turun tangan. 

Polda Jatim diketahui telah mengarahkan dan membentuk tim khusus untuk melakukan pencarian terhadap pria dalam video.(galamedianews.pikiran-rakyat.com)