Viral Wanita Ngamuk Ngaku Istri Kajari Tebing Tinggi, Begini Ending-nya

Infomenia.net -  Video seorang wanita marah-marah di toko sepatu viral di media sosial (medsos). Wanita tersebut mengaku istri Kepala Kejaks...



Infomenia.net - 
Video seorang wanita marah-marah di toko sepatu viral di media sosial (medsos). Wanita tersebut mengaku istri Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Tebing Tinggi, Sumatera Utara (Sumut).

Dilihat detikcom, Jumat (31/12/2021), tampak wanita menggunakan daster itu ada di dalam toko dan berbicara dengan nada tinggi kepada dua wanita lain yang diduga pekerja di toko tersebut.

Disebut-sebut, wanita itu marah karena putrinya mendapat pelayanan tak baik di toko. Wanita itu akhirnya datang ke toko dan mengamuk.

"Panjang ini (urusan), kupanjangkan. Kalian tahu bapaknya apa? Kajari di Tebing (Tinggi). Biar kalian tahu saja ya, Kepala Kejaksaan Negeri di Tebing (Tinggi). Saya istrinya," kata wanita tersebut seperti dalam video.

Seorang pekerja toko menyatakan sudah menyampaikan permintaan maaf. Ucapan itu dipotong wanita yang sedang marah.

"Ayo, kalau tidak percaya, biar kubawa kalian ke sana. Jangan kalian suka-suka hati. Kau lagi ngusir aku, kubeli setoko ini," ucap wanita tersebut.

Pihak toko mengatakan tak pernah mengusir pelanggan dari toko. Mereka kembali menyampaikan permohonan maaf.

"Berapa kali kami harus ucapkan minta maaf?" ujar wanita karyawan toko.

Klarifikasi soal Istri Kejari
Belakangan, wanita yang mengaku sebagai istri Kajari Tebing Tinggi pun meminta maaf. Wanita bernama Tri Penny Restuningtyas (44) itu menyatakan dirinya bukan istri Kajari Tebing Tinggi.

"Saya Tri Penny, dengan ini meminta maaf kepada Bapak Kajari dan Ibu yang sebesar-besarnya. Karena dalam video viral di FB saya mengaku bahwa saya istri dari Bapak Kajari," kata Tri Penny dalam video yang diunggah di akun Kejari Tebing Tinggi, @kejaritebingtinggi, Jumat (31/12/2021).

Dalam postingan tersebut juga ditampilkan surat pernyataan yang dibuat dengan tulisan tangan oleh Tri Penny. Surat itu ditandatangani Tri Penny dan disertai meterai.

Tri Penny mengaku tak mengenal Kajari Tebing Tinggi. Dia menyatakan tak akan mengulangi perbuatannya.

"Apabila saya mengulangi kesalahan yang sama, saya bersedia diproses secara hukum yang berlaku di Negara Republik Indonesia," ucapnya.


(detiknews.com)