Tak Mau Terus Dituding Bikin Kegaduhan, Juragan 99 Akhirnya Minta Maaf pada Bobotoh dan Bos Persib

Infomenia.net -  Pemilik Arema FC, Gilang Widya Pramana atau yang akrab disapa Juragan 99 menjadi sorotan usai diduga menghina Persib.  Hal ...


Infomenia.net - 
Pemilik Arema FC, Gilang Widya Pramana atau yang akrab disapa Juragan 99 menjadi sorotan usai diduga menghina Persib. 

Hal itu bermula dari beredarnya potongan video yang memperlihatkan Juragan 99 tengah berbincang dengan Raffi Ahmad di channel RANS Entertainment. 

Dalam video tersebut, Juragan 99 diduga menghina klub kebanggaan Bobotoh dengan sebutan 'Persib Alay' sehingga menyulut kemarahan Bobotoh. 

Sontak akun Instagram Juragan 99 itu pun mendadak diserbu Bobotoh dan diminta klarifikasi atas ucapan yang menyakiti pendukung Persib tersebut. 

Tak mau terus-terusan dituding bikin kegaduhan oleh Bobotoh, Juragan 99 pun akhirnya meminta maaf kepada semua pendukung Persib. 

Ia menyampaikan bahwa tak ada niatan sedikitpun untuk menjelekan Persib atau menyinggung perasaan para Bobotoh. 

"Sekali lagi saya tekankan kalau tidak ada niatan untuk menjekan atau menyinggung perasaan fans @persib," kata Juragan 99 melalui insta story di akun Instagram miliknya @juragan_99, dikutip Galamedia, Selasa 21 Desember 2021. 

"Saya meminta maaf dari hati yang tulus kepada semua fans @persib, Bobotoh dan Viking atas kegaduhan yang terjadi," sambungnya. 

Bahkan dalam unggahan di insta story itu, Juragan 99 turut melampirkan isi percakapan dengan Bos Persib yakni Teddy Tjahjono. 

Diketahui isi percakapan tersebut tak lain adalah permintaan maaf yang disampaikan Juragan 99 kepada Teddy Tjahjono selaku Direktur PT Persib Bandung Bermartabat. 

Dalam isi percakapan itu, Juragan 99 juga mengatakan kepada Teddy Tjahjono bahwa dirinya tak pernah menyebut Persib alay. 

Menurutnya, kegaduhan yang terjadi itu disebabkan dari adanya oknum yang memelintir kalimat 'kalah ya' menjadi 'persib alay'. 

Isi percakapan. 

Berikut isi percakapan permintaan maaf Juragan 99 kepada Teddy Tjahjono. 

"Assalamualaikum wr wb. Selamat malam Pak Teddy, saya Gilang Widya Pramana, Presiden klub Arema FC. Saya meminta maaf atas kegaduhan yang terjadi di media sosial, tapi disini saya tekankan bahwa tidak ada niatan untuk berkata yang tidak-tidak apalagi menyinggung perasaan fans Persib. Ini hanya oknum yang berusaha memelintir kalimat 'kalah ya' dengan kalimat yang lain. Sekali lagi kami hormat dengan jajaran manajemen Persib Bandung termasuk dengan fans Bobotoh dan Viking," demikian isi percakapan permintaan maaf Juragan 99 yang ditujukan kepada Teddy Tjahjono.(galamedianews.com)