Pengakuan Wanita Diduga Selingkuhan Menteri AH: Setelah Berhubungan, Saya Diteror

Infomenia.net -  Kabar dugaan perselingkuhan salah satu menteri di Kabinet Pemerintahan Presiden Jokowi berinisial AH dengan seorang wanita,...


Infomenia.net - 
Kabar dugaan perselingkuhan salah satu menteri di Kabinet Pemerintahan Presiden Jokowi berinisial AH dengan seorang wanita, belakangan ini menjadi perbincangan publik.

Kabar tersebut diungkapkan langsung wanita diduga selingkuhan menteri AH itu yakni Rifa Handayani. Perempuan itu pun mengaku sempat memiliki hubungan khusus dengan AH pada 2013 silam.

Hal itu disampaikan Rifa Handayani lewat pengakuannya yang ditayangkan kanal YouTube Hersubeno Point, seperti dilihat pada Kamis 16 Desember 2021.

Dalam video itu, Rifa awalnya menceritakan pertemuan dirinya dengan AH pada 2012 di sebuah konser internasional di Ancol Jakarta.

Saat itu, kata Rifa, AH meminta pin BlackBerry Messenger dan nomor handphone dirinya. Namun, ia mengakui saat itu tidak mengetahui sosok AH lantaran belum menjadi menteri.

“Setelah perkenalan itu, kita akhirnya menjalin komunikasi dan berhubungan khusus hingga tahun 2013,” ujar Rifa Handayani.

Akan tetapi, lanjut Rifa, setelah dirinya menjalin hubungan khusus dengan pria yang saat ini menjadi ketua umum partai tersebut dirinya mendapat teror dan intimidasi dari pihak AH.

“Tiba-tiba pada pertengahan tahun 2013, Juni masalah datang. Saya mendapat teror dan intimidasi dari AH dan saya blok nomor AH,” tuturnya.

Tak hanya ketika itu, lanjut Rifa, teror tersebut berlanjut lewat istri sah AH yakni YA selang beberapa bulan kemudian.

“YA juga meneror saya di media sosial melalui direct message,” ungkapnya.

Lantaran terus diteror, Rifa Handayani pun akhirnya menceritakan masalah tersebut ke sang suami yang kemudian melakukan konfirmasi ke menteri AH.

“Saya sebenarnya takut menceritakan hal ini ke suami karena saya mau gak mau menceritakan tentang aib saya juga ke suami. Tapi karena saya tidak tahan diteror, saya harus menceritakan hal ini ke suami,” kata Rifa.

Sang suami Rifa akhirnya menelepon menteri AH untuk melakukan pertemuan guna mengonfirmasi perselingkuhan itu.

“Suami saya melakukan pertemuan, mencoba mengkonfirmasi hubungan khusus antara saya dan AH yang berakhir teror kepada diri saya,” bebernya.

Menurut pengakuan wanita diduga selingkuhan menteri AH itu, sang menteri mengakui kepada suami Rifa Handayani bahwa ia memang memiliki hubungan khusus dengan Rifa.

“Dalam pertemuan tersebut, AH mengakui bahwa dirinya memiliki hubungan khusus dengan saya dan melakukan teror kepada saya karena emosi,” ujarnya.(terkini.id)