Nora Alexandra Ngaku Jadi Korban Serangan Ilmu Hitam dan Dibuat Tak Bisa Hamil

Infomenia.net -  Model dan selebgram, Nora Alexandra mengaku menjadi korban dukun santet. Ia mengaku sudah lama menjadi sasaran seorang pere...


Infomenia.net - 
Model dan selebgram, Nora Alexandra mengaku menjadi korban dukun santet. Ia mengaku sudah lama menjadi sasaran seorang perempuan yang ingin membuatnya hilang akal, tidak memiliki anak, dan meninggal perlahan. 

"Sebenarnya aku mau ungkap ini dari lama, tapi aku rem-rem. Tapi karena perempuan ini sudah akan membuat aku gila, gak punya anak, serta mati perlahan karena kiriman dia, ini sudah kelewatan," tulisnya di Instagram Storynya, Sabtu malam, 25 Desember 2021. 

Santet kiriman ini, kata Nora, membuat kepalanya merasa sakit seperti ditusuk paku. "Perutku sakit melilit, aneh banget rasanya," tulis istri Jerinx SID ini. "Jahat sekali, zalim sekali wanita iblis kau!" 

Nora menuturkan, ia sebenarnya bingung dengan perilaku orang yang menggunakan ilmu hitam. Padahal, diakuinya, tak sekalipun ia mengusik hidup wanita itu dan tidak berniat bertindak jahat. "Ingat ya, Anda sudah zalim dengan saya, Anda serakah sekali dengan harta, padahal saya tak memikirkan sepeserpun soal harta," tulisnya. 

Menurut istri penggebuk drum Superman Is Dead itu, Nora pernah didatangi anak indigo yang memiliki indera keenam, mengasihaninya. "'Kasihan Nora, harus disembuhkan, terlalu banyak hal negatif yang dia tanam di diri saya'," kata Nora mengulangi pernyataan orang indigo ini.
        

Nora Alexandra menggunakan busana adat warna hijau lengkap dengan mahkota layaknya Ratu Pantai Selatan Nyi Roro Kidul. Instagram/@ncdpapl

Nora menjelaskan, perempuan yang disebutnya bertindak jahat ini di hadapannya bersikap dan bermulut manis. Hal ini membuatnya terlena hingga upaya kejahatan tak terlihat ini nyaris mengenainya. "Hati-hati dengan orang yang sok baik, ada tujuan yang mereka mau dari kalian, jangan sampai kayak aku, sudah mau dibikin mati perlahan, gila, dll." 

Nora tidak menyebutkan siapa perempuan yang dimaksud. Tidak jelas apakah perempuan yang berniat jahat ini berkaitan dengan teman-teman suaminya yang dia sebut kerap merendahkan dan menuduhnya mengincar harta serta mendompleng suaminya. Tapi dalam unggahan kemarin, Nora menyebut ada kawan di lingkaran suaminya, seorang perempuan yang di depan Jerinx bersikap manis terhadapnya tapi di belakangnya semena-mena terhadapnya. 

Dalam curhatan selama dua hari kemarin, Nora Alexandra mengeluhkan kawan-kawan suaminya yang disebutnya lingkaran toxic selalu menguji kesabarannya sebagai istri Jerinx. Sikap buruk ini, ditulis Nora, sudah dirasakannya sejak masih berpacaran. Tapi tiap kali ia mengeluhkan hal ini kepada suaminya, Jerinx justru membela teman-temannya. Nora mengakui, sikap ini membuatnya lelah dan kecewa terhadap Jerinx SID.

Saat ini, Jerinx SID masih ditahan di Polda Metro Jaya dengan tuduhan pengancaman seperti yang dilaporkan selebgram, Adam Deni. Keadaan ini memaksa Nora Alexandra bolak-balik Jakarta - Bali untuk mendampingi suaminya. (tempo.co)