'Gua Pikir Dia Bukan Youtuber...' Nahloh Satu Indonesia Hutang Maaf! Terbukti Bukan Hana Hanifah, Deddy Corbuzier Akhirnya Bongkar Artis yang Ngemis Bayaran Datang ke Podcastnya

Infomenia.net -  Dimana artis tersebut mengemis meminta bayaran kepadanya saat diundang ke podcast. Kemudian, ia malah ikut membuat konten p...


Infomenia.net - 
Dimana artis tersebut mengemis meminta bayaran kepadanya saat diundang ke podcast.

Kemudian, ia malah ikut membuat konten podcast di tempat Deddy Corbuzier.

Kabar ini pun membuat heboh dunia maya dan banyak netizen yang menuduh jika sosok tersebut adalah Hana Fanifah.

Sempat dihujat netizen Indonesia, Deddy pun akhirnya membocorkan sosok yang dimaksud.

Pada salah satu tayangan yang video cuplikan YouTube Deddy Corbuzier yang diunggah akun TikTok @agoes_nguprus.

Pada tayangan itu Deddy seolah menanyakan apakah ada lagi artis yang datang ke podcastnya.

"Datang kesini ngobrol-ngobrol kesini ada artis gak sih? Gak ada kan? Siapa paling?" tanyanya kepada tim.

Salah satu tim pun menyebutkan nama Barbie. Namun, Deddy Corbuzier malah memberikan jawaban mengejutkan.

"Barbie kan lu bayar," ujar Deddy membuat tamunya pun tersedak.


pengakuan Deddy soal artis yang diduga ngemis bayaran 

"Kok jujur?" tanya salah satu tim.

Deddy Corbuzier kemudian menegaskan kembali jika sosok bernama Barbie itu datang karena dibayar da n ia sempat kaget lantaran dikiranya hanya artis bukan Youtuber.

"Barbie kan lu bayar. Kan gua pikir bukan Youtuber," ujarnya dalam akhir video.

Sebelumnya, Deddy Corbuzier sempat bercerita ada salah satu artis yang mengemis bayaran kepadanya. 

"Lah lu tau gak ada satu kejadian yang gue paling benci di podcast ini? Gue waktu itu ngundang orang karena dia viral ada masalah," ujar Deddy.

"Terus orangnya minta budget. Ya kita biasanya kalau sama temen kan enggak ada budget-budgetan ya. Tapi yaudahlah kasihlah," tambahnya.

Artis tersebut malah datang dengan membawa krunya dan malah membuat konten bersama Deddy Corbuzier.

"Begitu gue dateng ke studio, dia dan krunya dateng udah siap dengan kamera. Tiba-tiba gue diajak ngobrol diajak ngobrol malah jadi konten dia. Terus gue bilang 'anjing kan lu gue bayar bangsat' dalam hati gitu kan," beber Deddy. 
        

deddy cerita artis minta bayaran 

Paling membuat Deddy kesal karena artis tersebut malah mengajaknya kolab tanpa ada persetejuan padahal ia juga membayarnya.

"Begitu gue dateng ke studio, dia dan krunya dateng udah siap dengan kamera. Tiba-tiba gue diajak ngobrol diajak ngobrol malah jadi konten dia. Terus gue bilang 'anjing kan lu gue bayar bangsat' dalam hati gitu kan," beber Deddy.

Seolah tak tahu malu, sang artis malah meminta kolab lagi dengan Deddy.

"Bete gue kan udah begitu podcast, gue udah bete banget otak gue karena maksud gue, kalau lu gue bayar ya jangan kolab sama gue. Kan lu gue bayar gitu," ujarnya. 

"Udah setelah 2 minggu dia kontak kita lagi. 'Mas ded kita kolab lagi dong'," jelas Deddy dengan nada kesal. 

"Bete gue kan udah begitu podcast, gue udah bete banget otak gue karena maksud gue, kalau lu gue bayar ya jangan kolab sama gue. Kan lu gue bayar gitu," ujarnya.

"Udah setelah 2 minggu dia kontak kita lagi. 'Mas ded kita kolab lagi dong'," jelas Deddy dengan nada kesal.(gridfame.id)