Gantikan Bibi dengan Pria Plontos, Tahlilan Vanessa Angel Bikin Geram Netizen

Infomenia.net -  Acara ini digelar Milano Lubis kuasa hukum Vanessa dan Doddy Sudrajat sang ayah. Dalam acara itu, ditampilkan pula foto-fot...


Infomenia.net - 
Acara ini digelar Milano Lubis kuasa hukum Vanessa dan Doddy Sudrajat sang ayah.

Dalam acara itu, ditampilkan pula foto-foto mendiang Vanessa Angel. Namun, tidak satupun tampak wajah Bibi Andriasnyah, suami Vanessa yang juga meninggal karena kecelakaan.  

Malahan, muncul foto Vanessa dengan pria berkepala plontos yang diketahui adalah Prof Bambang Saputra. Ia dikenal dekat dengan keluarga Doddy.

Hal itu pun memicu rasa geram dari netizen karena tidak menampilkan foto Bibi dan malah menampilkan Vanessa bersama pria lain.

Alhasil, dalam cuplikan video yang ramai diunggah akun gosip, warganet membubuhkan komentar bernada kritik.

"Makin geram sama Pak Dodi ini di acara 40 harian anaknya di masukinya foto anak dan mantan cowo anak nya," tulis akun frp***.

"Kalau ada yang masih bela keluarga ini keterlaluan si, ini udah ga wajar dan keterlaluan, suaminya ga ikut didoakan, malah majang foto sama mantannya," tulis aku yes***.

"Itukan anak2 panti asuhan kenapa foto2 vanessa malah begitu kan vanessa sudah bersuami ini malah sama para mantan, memang bener2 udah gak bener," komentar akun farid

Klarifikasi Milano soal Tidak Ada Foto Bibi

Milano Lubis memberikan klarifikasi soal tidak adanya foto Bibi yang terpajang di acara pengajian tersebut.

"Nah Ini banyak banget yang nanyanyain, 'Kok cuma Vanessa Bibinya kemana?' karena yang dekat sama kami, sahabat kami Vanessa. Aku jujur nggak terlalu kenal Bibi," katanya saat ditemui usai acara.

"Kalau cuma gambaran Vanessa ya memang yang kita kenal Vanessa, yang artis kan Vanessa," sambungnya.

Kendati tidak ada foto Bibi, Milano menyebut masih menyertakan nama Bibi dalam haturan doa.

"Tapi kalau di doa disebut Bibi itu rasa menghargai. Doanya untuk Vanessa dan Bibi. Nggak perlu ada yang dimasalahin doanya, silahkan saja," tambah Milano.(insertlive.com)