Doddy Sudrajat Singgung Eksploitasi Anak, H Faisal Beri Jawaban Menohok

Infomenia.net -  Ayah Bibi Ardiansyah, H. Faisal menanggapi isu eksploitasi Gala Sky Andriansyah yang dibawa Doddy Sudrajat ke Komnas Perlin...


Infomenia.net - 
Ayah Bibi Ardiansyah, H. Faisal menanggapi isu eksploitasi Gala Sky Andriansyah yang dibawa Doddy Sudrajat ke Komnas Perlindungan Anak. Faisal mengatakan, dirinya dan keluarga merasa tidak pernah melakukan tindakan yang dimaksud.

"Alhamdulillah anak sehat-sehat saja, tidak ada eksploitasi," ujar Faisal di kanal Youtube Cumicumi ditulis Sabtu (25/12/2021).

Lebih lanjut Faisal memaparkan, apa yang sebenarnya terjadi dengan Gala justru berkebalikan dari tuduhan. Menurut versi Faisal, dirinya dan keluarga tidak pernah berhenti menuruti keinginan Gala.

"Semua yang dilakukan istri saya itu untuk kesenangan si Gala. Pertumbuhannya, perkembangannya, boleh dilihat. Hampir sekali dua hari ditimbang," jelasnya.

Faisal juga mengingatkan publik tentang bagaimana keceriaan Gala saat diperkenalkan dengan rumah barunya. Di sana, Gala sama sekali tidak menunjukkan ekspresi sedih.

"Kan kemarin kalian lihat sendiri pas di rumah, dia lari-lari, main. Dia sangat ceria dan senang hatinya," kata Faisal.

Meski begitu, Faisal enggan mempermasalahkan keputusan Doddy Sudrajat yang meminta bantuan Komnas Perlindungan Anak hanya untuk bertemu cucunya sendiri.

"Yang jelas, dia pergi ke sana ya dia yang paham maunya seperti apa. Saya nggak paham, apa yang dilaporkan," tutur Faisal.

Sebagaimana diketahui, Doddy Sudrajat sempat datang ke Komnas Perlindungan Anak untuk membahas pengasuhan Gala Sky Andriansyah. Kepada lembaga pimpinan Arist Merdeka Sirait, Doddy mengeluhkan pola pengasuhan Gala yang kini tinggal bersama keluarga Bibi Ardiansyah.

"Pak Doddy keberatan," ucap Arist.

Selain pola pengasuhan, Doddy Sudrajat juga sempat menyinggung ihwal dugaan eksploitasi terhadap Gala Sky Andriansyah. Apalagi setelah beredar video seseorang menakut-nakuti Gala memakai nama Doddy.(suara.com)