Doddy Sudrajat Sebut Pemindahan Makam Vanessa Angel Dilakukan Bulan Ini

Infomenia.net -  Meski mendapat tentangan dari banyak pihak, Doddy Sudrajat bersikukuh memindahkan makam Vanessa Angel.   Makam Vanessa Ange...


Infomenia.net - 
Meski mendapat tentangan dari banyak pihak, Doddy Sudrajat bersikukuh memindahkan makam Vanessa Angel.  

Makam Vanessa Angel yang saat ini berada di TPU Malaka, Ulijami, Jakarta Selatan, akan dipindahkan oleh Doddy ke TPU Karet Bivak, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Dan akan dijadikan satu liang lahat dengan almarhumah ibundanya.  

Sebagai bentuk keseriusannya, Doddy juga berencana memesan batu nisan untuk makam Vanessa Angel yang baru. 

"Saya mau nisan yang seperti buku. Sebelah nama mamanya, sebelah nama Vanessa. Bila dipindahkan makamnya jadi sudah disiapkan nisannya," ungkap Doddy Sudrajat, usai zarah ke makam Vanessa Angel, Selasa (21/12). 

Doddy menegaskan, bahwa pemindahan makam Vanessa Angel pasti dilakukan. Hanya saja sejauh ini dia belum menentukan tanggal pasti, lantaran masih harus berdiskusi dengan keluarga. 

"Kan saya sudah bilang berkali-kali, sudah pasti itu jadi, tapi kita lagi cari waktunya. Menurut mamanya kan orang Jawa ya, kita mencari hari lain untuk memindahkan dan sebelum memindahkan kita harus mengadakan pengajian malamnya, jadi nanti kita akan kasih tahu kapan waktunya," jelasnya. 

Menurut Doddy Sudrajat, tidak menutup kemungkinan pemindahan makam Vanessa Angel dilaksanakan bulan ini. "Ya, Insya Allah tahun ini," tegasnya. 

Terkait pemindahan makam, Doddy Sudrajat berdalih bukan atas keinginannya sendiri. Melainkan atas permintaan Vanessa Angel yang datang lewat mimpinya.(tabloidbintang.com)