Ternyata gini cara Vanessa Angel dan suami sedekah semasa hidup: Jumlahnya bisa sampe…

Infomenia.net -  Erix Soekamti menjelaskan bagaimana mendiang Vanessa Angel dan suami, Bibi Ardiansyah sedekah semasa hidup mereka. Tak bany...


Infomenia.net - 
Erix Soekamti menjelaskan bagaimana mendiang Vanessa Angel dan suami, Bibi Ardiansyah sedekah semasa hidup mereka. Tak banyak yang mengetahui bagaimana Vanessa dan Bibi berbagi terhadap sesama karena selama ini, keduanya tak pernah mengumbar soal hal tersebut. Erix menyebut bahwa sang istri, Shara Sulthana adalah sahabat baik Vanessa.

Akibat kecelakaan tunggal di Tol Nganjuk KM 672, Jawa Timur pada Kamis (4/11/21), Vanessa dan Bibi tewas di tempat. Jenazah keduanya dimakamkan dalam satu liang kubur yang sama di Taman Makan Islam Malaka pada Jumat (5/11). Sementara anaknya, Gala Sky Ardiansyah selamat bersama pengasuh, Siska Lorensa dan sopir, Tubagus Joddy. Lantas, bagaimana sisi lain Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah semasa hidup mereka? Simak ulasan berikut.

Cara Vanessa Angel dan suami sedekah

Meninggalnya pasangan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah menyisakan duka mendalam bagi keluarga dan orang-orang terdekat. Banyak yang tak menyangka atas kepergian pasangan yang menikah pada Januari 2020 silam tersebut. Rekan artis beramai-ramai mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya Vanessa dan Bibi di Instagram mereka, termasuk musisi Erix Soekamti.

Namun berbeda dari yang lain, Erix justru mengunggah foto istrinya, Shara Sulthana bersama anak-anak di Panti Asuhan. Dalam unggahan itu, Erix menjelaskan bagaimana cara Vanessa dan Bibi bersedekah semasa hidup mereka. Yakni dengan belanja produk dari teman-teman mereka. Produk yang sudah dibelanjakan itu akan diberikan kepada anak-anak di panti asuhan.


“@vanessaangelofficial sahabat baik Istri Ku @shara44. Aku Mengenal Mu dari sisi yang berbeda. Berikut Cara @vanessaangelofficial & @bibliss bersedekah (1) Transfer sejumlah uang untuk #NglarisiKoncoDewe. Belanjakan semuanya borong produk usaha2 temen2 Kita. Kadang jumlahnya bisa sampe ngrepotin. (2) Setelah dibelanjakan, kembali mereka ngrepotin Kita untuk langsung membagikan semua yg Kita belanjakan ke panti asuhan,” begitu kata Erix Soekamti melansir Instagram pada Jumat (5/11/21).

Atas hal itu, Erix berterima kasih kepada mendiang Vanessa dan Bibi yang sudah banyak menginspirasi banyak orang. Ia bersaksi bahwa keduanya adalah orang baik.

“Fiuuuhhh.. Akhirnya skrg Kalian sdh tidak bisa ngrepotin Kita lagi. Terimakasih untuk segala inspirasi. Selama hidup banyak berbagi untuk anak Yatim dan piatu. Insya Allah Gala Mu akan banyak dibantu. Kami bersaksi Kalian orang baik.
Selamat jalan @bibliss & @vanessaangelofficial. Rest in Love,” tuturnya.

Vanessa sahabat baik istri Erix

Istri Erix Soekamti, Shara Sulthana juga menuliskan kata penuh haru saat mengucap duka mendalam atas kepergian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Menurut Shara, Vanessa mengaku, Shara lah yang mengetahui tentang dirinya.
 
“Dia sahabat terbaikku. Hal yang aku syukuri dalam hidup, ternyta Allah kasih waktu sesingkat ini , ya Allah sedih banget, banget. Semua berita tentang kamu, aku selalu ada buat kamu. Untuk hari ini aku nemenin Gala di sini yah cem , aku gak ikut anter kamu,” ungkap Shara Sulthana.


“Kata2mu ini, Cal, kamu paling tau tentang aku.. Iyaah cem, sekarang aku makin tau, betapa banyak orang yang cinta dan sayang sama kamu. kamu pergi dgn pesan cinta dan kasih,” pungkas istri Erix Soekamti, sahabat baik Vanessa Angel.(hops.id)