Bukan Didoakan, Warga Setempat Malah Foto hingga Live TikTok di Makam Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah

Infomenia.net -  Pasca terjadi kecelakaan tunggal di KM 672 Tol Nganjuk pada Kamis, 4 November 2021 hingga menewaskan dua orang korban yakni...


Infomenia.net - 
Pasca terjadi kecelakaan tunggal di KM 672 Tol Nganjuk pada Kamis, 4 November 2021 hingga menewaskan dua orang korban yakni Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Andriansyah. 

Keesokan harinya Jumat, 5 November 2021 keduanya dimakamkan dalam satu liang lahat di Taman Makam Islam Malaka Pesanggrahan, Jakarta Selatan. 

Pada hari pemakaman, banyak sekali keluarga serta rekan artis yang menghadiri prosesi tersebut. 

Hingga salah satunya Celine Evangelista yang terlihat kebingungan dan masih tidak percaya bahwa sahabat baiknya sudah meninggalkan dunia ini. 

Adapun setelah proses pemakaman itu selesai, terdapat sebuah unggahan yang menampilkan contoh yang dinilai publik kurang beradab. 

Yakni siaran langsung di media sosial TikTok, menampilkan warga setempat yang sedang memfoto makam Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. 

Diketahui akun TikTok yang melakukan siaran langsung tersebut bernama @jakarta1114 yang dilihat oleh sekitar 500 penonton. 

Sontak siaran langsung tersebut banyak menuai kritik dari netizen yang menonton. 

"Banyak yang datang demi Instastory dan status WA bukan mengirimkan doa," tulis @secretadmirer. 

"Parah lu mbak," tulis @anakemakmakku22. 

"Astagfirullah Ya Allah, kok enggak ada adab gitu sih, malu lihatnya," tulis @shayla_r03 dikutip Lingkar Kediri dari Instagram @seputar_selebriti. 

"Orang-orang sekarang kenapa sih, mati hati, mati rasa, mati otaknya apa gimana sih, ampun dah," tulis @nenoastuti29. 

Pada potongan video itupun terlihat beberapa warga sengaja memfoto makam karena kemungkinan kejadian ini dinilai sedang viral, apalagi yang meninggalnya seorang artis. 

Selain itu seorang wanita memakai topi putih merekam dengan siaran langsung di TikTok seakan mengabarkan lokasi pemakaman saat itu.(lingkarkediri.pikiran-rakyat.com)