Ayah ungkap hal tak biasa dilakukan Vanessa Angel: Belum pernah sebelumnya

Infomenia.net -  Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat bersyukur anaknya meninggalkan jejak baik di akhir hidupnya. Malah ada hal yang belum pe...


Infomenia.net - 
Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat bersyukur anaknya meninggalkan jejak baik di akhir hidupnya. Malah ada hal yang belum pernah dilakukan Vanessa kepada Doddy dan itu kejadian pada dua pekan lalu. 

Doddy merasa belakangan putrinya itu makin bersikap baik dan makin dekat dengan dia dan keluarganya. Apalagi masyarakat banyak yang mengantarnya sampai ke liang lahat, menurut ayah Vanessa Angel itu menunjukkan dia dicintai banyak orang.   

Belum pernah dilakukan Vanessa Angel
 
Doddy mengungkapkan setahun belakangan ini putrinya yang bernama asli Vanessa Adzania itu makin dekat dengannya. Hal spesial dilakukan pada ulang tahun Doddy dua pekan lalu. 


“Ultah saya dibikin spesial 2 minggu lalu. Dia booking restoran untuk saya untuk makan malam, berikan kue ultah ditulis we love you daddy, selamat ultah Daddy. Itu sesuatu yang belum pernah dilakukan. Itu yang buat saya setelah dia pergi, ternyata dia ingin berikan sesuatu yang baik sebelum pergi,” ujar Doddy dikutip dari Youtube MOP Channel, Sabtu 6 November 2021.    

Seumur-umur, Doddy belum pernah ultahnya dirayakan super spesial seperti dua pekan lalu. Sebelumnya sih, kaya Doddy, Vanessa cuma ngucapin ultah saja.  

Subhanallah alhamdulillah
 
Doddy juga bersyukur banget masyarakat banyak yang mencintai Vanessa Angel. Buktinya banyak yang mengantarkan Vanessa dan Bibi ke pemakaman, dan juga banyak yang datang untuk tahlilan.   

Artinya masyarakat sudah melihat jejak yang baik dari Vanessa dan Bibi. 


“Alhamdulillah Subhanallah kalau memang itu terjadi dari pemakaman kita lihat banyak sekali yang datang, Yasinan Insya Allah banyak yang datang mendoakan Vanessa dan Bibi, artinya masyarakat sudah melihat ya,” kata Doddy.     

Sebagaimana diketahui jalan hidup Vanessa berliku, dia sempat tersandung kasus prostitusi online beberapa tahun lalu dan akhirnya divonis 5 bulan oleh pengadilan. 

“Vanessa dulu punya kasus kurang baik tapi akhir-akhir ini baik sama saya sama adiknya, sama keluarga. Subhanallah kalau memang ini banyak yang mendoakan Vanessa,” ujarnya.(hops.id)