3 Akun ngaku pernah kecelakaan di tempat Vanessa dan Bibi tewas, unggah video mengerikan hingga bawa hal mistis

Infomenia.net -  Beberapa warga Twitter mengaku pernah mengalami kecelakaan di tempat mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah tewas, yakn...


Infomenia.net - 
Beberapa warga Twitter mengaku pernah mengalami kecelakaan di tempat mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah tewas, yakni ruas Tol Nganjuk KM 672, Jawa Timur. Salah satu pengguna Twitter, @pieterisaac memiliki digital video recorder (DVR) saat kecelakaan itu berlangsung.

Cuitan @pieterisaac itu kemudian mendapat banyak komentar di Twitter. Rupanya, tak sedikit yang mengaku pernah mengalami kecelakaan di tempat Vanessa dan Bibi berpulang. Seperti apa penjelasan para warganet tersebut? Simak ulasan berikut.

Tempat Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah kecelakaan

Akun Twitter @pieterisaac mengaku pernah mengalami kecelakaan pada 2018 silam di tempat Vanessa dan Bibi tewas. Dia juga mengunggah video kronologi hingga kecelakaan tersebut terjadi. Saat menyetir, dia mengaku tak bisa kontrol hingga menabrak beton pembatas jalan. Dalam kecelakaan tersebut, korban hanya mengalami luka dan cedera ringan.


“Throwback 15 Juni 2018, di daerah jalan tol SoKer tempat kejadian Vanessa Angel mengalami kecelakaan. Hari berpulang kepadaNya tak ada yang tahu, tetep waspada di jalan. Waktu itu kita ada DVR.. jadi kronologis kecelakaan seperti ini tetep waspada di jalan, kawanku,” tulis akun @pieterisaac melansir Twitter pada Sabtu (6/11/21).

Kejadian naas pun dialami oleh akun @setengahcokin. Saat berhenti di jalur khusus untuk ganti ban, tiba-tiba ditabrak oleh mobil lain dari belakang. Sehingga, mobil miliknya hancur, namun ia selamat dari kecelakaan tersebut.


“Baru sebulan lalu juga. Aku habis kecelakaan di sekitar kilometer Vanessa Angel kecelakaan. Padahal posisi lg berenti untuk ganti ban pecah di jalur yg emang utk berhenti bukan bahu jalan. Tiba tiba out of nowhere ditabrak sama CRV. Padahal jalanan tol sepi dan kondisi habis hujan,” ujarnya.

Akun lain pun menceritakan kejadian yang sama seperti Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, yakni menabrak beton pembatas jalan dan bagian depan dan kiri mobil hancur. Ia memastikan bahwa kecelakaan terjadi bukan karena pengemudi mengantuk. Dari kecelakaan itu, baik pengemudi maupun penumpang selamat dari kejadian itu.


“Tiba-tiba ban mobil belok ke kanan sendiri sebelum akhirnya bokap banting stir ke kiri dan nabrak pembatas jalan. Mobil penyok di bagian depan samping kiri, tapi alhamdulillah masih dikasih keselamatan semua tanpa cacat,” ucapnya.
 
Namun saat diperiksa, ban mobil tidak bermasalah. Ia pun merasa heran tapi tak bermaksud untuk membawa hal mistis dalam kejadian tersebut.

“Pas servis ternyata ban mobil normal-normal aja, bukan mau bawa-bawa hal mistis atau semacamnya ke dalam peristiwa ini, tapi intinya stay safe aja dalam berkendara apalagi di jalan tol,” tuturnya.

Kronologinya


Diketahui saat kejaian, Vanessa Angel duduk di kursi kiri baris belakang, dan Bibi Ardiansyah tepat berada di depannya. Sementara tiga penumpang lainnya, Gala Sky Ardiansyah, Siska Lorensa (pengasuh Gala) dan Tubagus Joddy (sopir) duduk di kursi kanan. Menurut Dirlantas Polda Jawa Timur Kombes Pol Latif Usman, mobil yang dinaiki Vanessa dan Bibi tidak terbalik. Hanya saja karena diduga kelalaian sopir, mobil menabrak pembatas tol hingga meluncur puluhan meter. Vanessa Angel dan Bibi pun tewas akibat kecelakaan itu Kamis (4/11/21).

“Jadi mobil tidak terguling. Mobil masih meluncur sejauh 30 meter setelah membentur pembatas tol, sampai memutarbalik ke arah Jakarta kembali,” pungkas Dirlantas Polda Jawa Timur Kombes Pol Latif Usman.(hops.id)