Yayan Ruhian Jadi Pemain Utama Film Hollywood Produksi Sutradara Spider-Man

Infomenia.net -  Buat kalian yang suka nonton film Indonesia, khususnya yang bergenre aksi, pastinya sudah tak asing lagi dengan sosok Yayan...


Infomenia.net - 
Buat kalian yang suka nonton film Indonesia, khususnya yang bergenre aksi, pastinya sudah tak asing lagi dengan sosok Yayan Ruhian, ‘kan? Bagaimana enggak, dia termasuk salah satu aktor Indonesia yang telah terlibat di beberapa film produksi Hollywood sebagai pemainnya. Bahkan, belum lama ini beredar kabar bahwa Yayan kembali digaet untuk membintangi film Hollywood terbaru, loh!

Dilansir Collider, Yayan Ruhian telah resmi digaet sebagai salah satu pemain utama dari proyek film Hollywood berjudul Boy Kills World. Film ini akan disutradarai oleh sineas Jerman bernama Moritz Mohr yang menjadi debutnya di Hollywood. Selain itu, film ini juga diproduseri oleh Sam Raimi yang dikenal sebagai sutradara trilogi Spider-Man yang kini juga menggarap film Doctor Strange in the Multiverse of Madness.

Selain Yayan Ruhian, film ini turut dibintangi Bill Skarsgård yang sebelumnya jadi badut mengerikan di waralaba horor It serta Samara Weaving yang sukses mencuri perhatian lewat Ready or Not (2019). Film ini nantinya akan memiliki genre aksi dan berlatar di sebuah realita mimpi distopia.


Kisahnya akan berfokus pada Boy (Bill Skarsgård), cowok bisu dan tuli dengan imajinasi luar biasa yang kabur ke hutan rimba setelah seluruh keluarganya dibunuh. Di hutan tersebut, dia pun bertemu dengan dukun misterius yang melatihnya untuk menjadi “instrumen kematian”. Nantinya, sosok dukun tersebut akan diperankan oleh Yayan Ruhian, sedangkan Samara Weaving kabarnya akan menjadi seorang pembunuh bayaran.

Sayangnya, belum diketahui secara pasti kapan film Boy Kills World ini akan dirilis ataupun melangsungkan proses produksinya. Namun, kabarnya proyek film Hollywood tersebut akan melangsungkan proses syutingnya di wilayah Afrika Selatan.(kincir.com)