Viral! Oknum Guru Aniaya Siswanya di Halaman Sekolah

Infomenia.net -  Oknum guru di salah satu SMP di Kota Pekalongan mendadak jadi perbincangan setelah aksinya memukul siswa di halaman sekolah...


Infomenia.net - 
Oknum guru di salah satu SMP di Kota Pekalongan mendadak jadi perbincangan setelah aksinya memukul siswa di halaman sekolah viral di sosial media .

Saat korban dipukul sempat divideo oleh kawan lainnya dan tersebar di medi sosial.

Kasus pemukulan ini langsung dilaporkan ke polres pekalongan dan masih dalam penyelidikan aparat penegak hukum.

Andika Kristiawan siswa kelas 9, salah satu SMP di Kabupaten Pekalongan menjadi korban pemukulan seorang oknum guru.

Siswa tersebut dipukul guru di tengah lapangan dan sempat divideokan oleh siswa lain, video pemukulan siswa tersebut tersebar di media sosial juga WhatsApp group.

Korban pemukulan saat ini masih merasakan pusing dan mual, karena dipukul di beberapa bagian tubuh, seperti kepala dada juga perut.

Dumiyati, ibu korban menyebutkan, awalnya tidak tahu putranya menjadi korban penganiayaan, justru tahu dari media sosial. Setelah tahuanaknya tersebut dipukul guru sekolahnya, dia tidak terima dan melaporkan kejadian tersebut ke Polres Pekalongan.

AKP Subroto, Kasat Reskrim Polres Pekalongan menyebutkan baru menerima laporan penganiayaan tersebut. “Kami masih melakukan penyelidikan dan akan memanggil oknum guru yang bersangkutan,” katanya.

Saat ini korban masih sakit dan shock akibat pemukulan oleh oknum guru tersebut. Korban juga takut untuk kembali bersekolah karena merasa diintimidasi dan tidak nyaman lagi di sekolahnya.(sindonews.com)