Viral, Kepsek Hukum Murid SD Digantung dari Lantai 2 dengan Kepala di Bawah

Infomenia.net -  Seorang kepala sekolah (kepsek) SD di Mirzapur, Uttar Pradesh, India, dikecam netizen karena menghukum murid dengan cara ek...


Infomenia.net - 
Seorang kepala sekolah (kepsek) SD di Mirzapur, Uttar Pradesh, India, dikecam netizen karena menghukum murid dengan cara ekstrem. Dia menggantung sambil memegang kaki dengan posisi kepala di bawah dari lantai 2 bangunan sekolah. Peristiwa itu menjadi viral setelah fotonya diunggah ke media sosial.

Dilaporkan AryNews, kepsek bernama Manoj Vishwakarma itu menggantung siswa kelas 2 bernama Sonu Yadav dari lantai 2 sebagai hukuman. Dia menaik-turunkan pegangan untuk menakut-nakuti murid tersebut agar jera. Sementara itu rekan-rekan Sonu menonton dan sepertinya senang dengan hukuman yang diberikan kepsek.

"Anak saya hanya pergi makan gol gappa dengan murid-murid lain dan mereka sedikit nakal," kata ayah Sonu, seperti dilaporkan kembali KT, Sabtu (30/10/2021).

Namun dia menyesalkan cara kepala sekolah menghukum anaknya karena bisa membahayakan nyawa.

Sementara itu Manoj menegaskan hukuman itu diberikan karena Sonu sangat nakal, melebihi murid-murid lainnya. Bahkan, orangtua yang meminta dia untuk menghukumnya.

"Sonu sangat nakal, dia menggigit murid-murid dan guru. Ayahnya meminta kami untuk menghukumnya. Jadi, kami coba menakut-nakuti dia. Dia digantung terbalik dari lantai atas karena takut," kata Manoj.

Setelah kejadian ini Manoj ditangkap polisi di bawah UU Peradilan Anak(inews.id)