Usai Sindir Cewek Hijab Hamil Duluan, Nikita Mirzani Bahas Pencitraan

Infomenia.net -  Artis Nikita Mirzani kembali membuat sindiran pedas. Hal ini terlihat dalam unggahannya di Instagram Story pada Sabtu (2/10...


Infomenia.net - 
Artis Nikita Mirzani kembali membuat sindiran pedas. Hal ini terlihat dalam unggahannya di Instagram Story pada Sabtu (2/10/2021).

Kali ini, dia menyinggung soal orang yang gemar membangun citra baik di hadapan publik.

"Nggak capek yah pencitraan mulu?" tulis Nikita Mirzani.


Belum diketahui pasti unggahan tersebut ditunjukkan buat siapa. Namun sebelum ini, Nikita Mirzani sempat menyindir perihal cewek berhijab tapi hamil duluan.


Janda tiga anak ini menyebutnya sebagai golongan orang munafik.

"Serem itu ketika elo mengerti tentang agama dan memutuskan untuk berhijab tapi hamil duluan. Lalu meng-create cerita seolah-olah..?" kata Nikita Mirzani baru-baru ini.


"Jangan kita menjadi golongan orang-orang yang munafik," sambungnya lagi.

Bukan cuma itu, pemain Comic 8 ini juga mengatakan bahwa menikah dalam keadaan hamil tidak sah secara agama.

"Menikahin perempuan sedang hamil di agama Islam yang saya anut itu nggak boleh. Mau nikah siri atau nikah tercatat di KUA," tuturnya.

"Duh please jangan bodoh-bodohin orang mulu. Itulah kenapa dibutuhkan kejujuran dan keberanian untuk berkata yang sebenar-benarnya walaupun itu menyakitkan," terang Nikita Mirzani lagi.


Saat itu, unggahan Nikita Mirzani ramai dikaitkan dengan kehamilan Lesti Kejora. Sang biduan memang mengaku menutupi pernikahan sirinya sebelum menikah secara resmi pada 19 Agustus 2021.

Kini, Lesti Kejora sedang hamil anak pertama. Usia kandungannya pun belum diungkap hingga menimbulkan beragama spekulasi dari netizen.

Tak lama setelah Nikita Mirzani bikin postingan itu, Rizky Billar buka suara. Dia memastikan bahwa istrinya itu bermental kuat dan merasa kehamilan Lesti Kejora tidak merugikan orang lain.(suara.com)