Sesumbar Hina Lesti Kejora, Lina Mukherjee Kini Kepergok Ngemis Endorse

Infomenia.net -  Lina Mukherjee belum lama ini berurusan dengan penggemar Lesti Kejora. Penyebabnya, ia menghina fisik Lesti dengan kata-kat...


Infomenia.net - 
Lina Mukherjee belum lama ini berurusan dengan penggemar Lesti Kejora. Penyebabnya, ia menghina fisik Lesti dengan kata-kata yang tak mengenakan.

Sosok Lina pun sampai kini masih disorot oleh para penggemar Lesti. Terlebih lagi, beberapa fans Lesti masih ada yang belum bisa menerima usai idolanya itu mengungkap pernikahan siri dengan Rizky Billar.

Tak lagi berurusan dengan penggemar Lesti, ia kini diperdebatkan netizen karena kedapatan mengemis endorse kepada salah satu akunonline shop.

Kejadian Lina mengemis endorse itu terungkap dari salah satu toko yang menjual tas dan memakai TikTok sebagai wadah promosi.

Seperti yang diceritakan pemilik akun, dia awalnya hendak mencari akun dengan centang biru yang pernah mengirim pesan padanya.

"Jadi kemarin aq scrol DM IG dan kaget ada DM dari artis centang biru. Dia nawarin endorsment murah karena suka sama produk aq. Dan ketika udah mau aq balas IG nya hilang, please tiktok dimana harus aq hub kakak ini (emot menangis)," tulis akun tersebut.

Ternyata, akun centang biru yang sempat mengirim pesan kepada akun penjual tas itu adalah Lina Mukherjee.

"KK mau donk tasnya. Atau siapa tau mau endors hehe," tulis Lina.


Hanya saja, admin yang bertugas mengelola akun itu belum paham dengan perkataan yang dimaksud oleh Lina. Admin itu justru menyuruh Lina menghubungi nomor telepon yang tertera di profil.

"Aku nawarin kakak mau endrose sama aku gitu lo," ujar Lina mengirimkan rekaman suara.

"Maaf kk..gk," balas admin itu.

Lalu pemilik toko tas itu pun bertindak. Ia meminta maaf kepada Lina atas salah satu pegawainya yang menolak tawaran tersebut.

"Hallo kak lina..maaf bgt ni kmren admin ku engga tau, dan dia engga bilang ke aq..kak lina mau tas yang mana? Salam kenal yaa kak aq regina, owner oktaviana tas grosir," tulisnya.

"Kak salam kenal ya mana tau aku nanti jadi brand ambasador tas kakak," balas Lina.

"Iya kak. Kakak lina suka tas yang mana," balas pemilik toko lagi.

Unggahan itu pun langsung ramai dipenuhi komentar negatif dari netizen. Banyak yang menertawakan tingkah Lina karena telah mengemis endorse kepada akun online shop penjual tas.(insertlive.com)