Reaksi Berkelas Ibunda Larissa Chou Usai Di-Unfollow Alvin Faiz, Tuai Pujian Selangit

Infomenia.net -  Muhammad Alvin Faiz tampaknya benar-benar ingin membatasi hubungannya dengan keluarga sang mantan istri, Larissa Chou. Ia b...


Infomenia.net - 
Muhammad Alvin Faiz tampaknya benar-benar ingin membatasi hubungannya dengan keluarga sang mantan istri, Larissa Chou. Ia bahkan memutus komunikasi di media sosial dengan tidak lagi mem-follow akun Instagram Larissa serta ibunya, Julie Tan.  

Hal ini diungkap oleh salah satu akun fans Larissa. Lewat sebuah unggahan, tampak Instagram ibunda Larissa tidak ada lagi di daftar akun yang di-follow Alvin Faiz. Padahal Julie Tan masih mengikuti akun Instagram mantan menantunya itu.  

Tak sampai di situ, ditunjukkan pula bukti Larissa Chou yang masih mengikuti akun Instagram mantan mertuanya, Umi Yuni. Hal ini tentu membuat netizen terkagum-kagum, mengingat Larissa yang pernah dizalimi oleh ibunda Alvin tersebut.  


Instagram Story 

Menanggapi hal ini, ibunda Larissa Chou pun buka suara. Perempuan berdarah Tionghoa itu mengaku tidak tahu jika dirinya di-unfollow mantan menantunya.   

"Tante di unfollow ya? Koq tante nggak tau ya," kata Julie Tan saat ngobrol di DM dengan fans Larissa Chou. "Iya tante, coba cek tan. Kemarin banyak yang kirim sama saya. Tadi baru saya cek ternyata benar di unfollow," balas fans tersebut.  

Tak berselang lama, ibunda Larissa Chou minta izin untuk mengecek kebenarannya terlebih dahulu. Saat mengetahui kabar tersebut bukanlah gunjingan belaka, Julie Tan cukup terkejut.  
        

Instagram 

"Iya, tante cari nggak ada nama Alvin," ucapnya. Usut punya usut, Alvin Faiz meng-unflollow akun Instagram mantan mertuanya itu sudah dari beberapa hari yang lalu.  

Sontak reaksi Julie Tan ini mengundang beragam komentar dari netizen. Banyak dari mereka yang memuji Julie karena sikap berkelasnya dalam menanggapi permasalahan sepele ini. Nenek dari Yusuf itu juga tidak terlihat marah ataupun tersinggung.  

"Mamanya rissa berkelas bgt ga sih? Attitudenya bagus, good looking jg, dewasa bgt sbg ortu.. tetep bijak meskipun anaknya disakitin," ujar netter. "Wajar larissa attitudenya baik sekali, rupanya didikan ibunya gak kaleng-kaleng cuy 🙌 baik rupa dan baik hati," sambung yang lain. "Hebat bangettt keluarga cici emang orng orng baikkkk," timpal lainnya.(wowkeren.com)