Pisah, Marlina Tak Kuat Hubungan Seks Puluhan Kali dengan Ayah Taqy Malik

Infomenia.net -  Marlina Octoria dan Mansyardin Malik ayah Taqy Malik terus menjadi pemberitaan ramai usai pernikahan mereka viral.  Marlina...


Infomenia.net - 
Marlina Octoria dan Mansyardin Malik ayah Taqy Malik terus menjadi pemberitaan ramai usai pernikahan mereka viral. 

Marlina yang akhirnya memilih untuk pisah tak henti-hentinya menggulirkan sejumlah informasi mengenai perilaku seksual menyimpang Mansyardin. 

Mantan model seksi tersebut mengungkapkan bahwa Mansyardin selalu berhubungan seks melalui anak sehingga menyebabkan kerusakan pada organ belakang Marlina. 

"Ada kerusakan dari hasil visum klien kami (Marlina). Ada kerusakan yang sangat signifikan di bagian belakang (anus), hingga stadium 4," kata Eri Kartanegara, kuasa hukum Marlina di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu. 

Kini, Marlina menyebut ayah Taqy Malik itu memintanya melakukan huubungan intim sebanyak 10 kali sehari.

Permintaan itu, kata Marlina, sangat berat sehingga dia semakin bulat untuk berpisah dari suami sirinya tersebut.

Mansyardin pun memberikan penjelasan mengenai tuduhan Marlina mengenai dirinya yang menginginkan berhubungan seks puluhan kali dalam sehari. 

Tak membantah atau memberikan klarifikasi, Mansyardin memilih bersikap bijak dengan menerangkan bahwa urusan rumah tangga sebaiknya tidak menjadi konsumsi publik. 

"Saya katakan setiap rumah tangga itu punya rahasia, jadi istilahnya rumah tangga itu cukup dikonsumsi suami dan istri, masalah hubungan termasuk hubungan intim," ungkap Mansyardin ditemui di Polda Metro Jaya, Senin (4/10).(insertlive.com)