Mamah Muda Marah Ditagih Hutang Rp 40 Ribu, Warganet Sampai Sebut Najis Karena Itu

Infomenia.net -  Viral di media sosial instagram seorang mamah muda yang marah-marah lantaran ditagih hutang Rp 40 ribu oleh seorang pria. D...


Infomenia.net - 
Viral di media sosial instagram seorang mamah muda yang marah-marah lantaran ditagih hutang Rp 40 ribu oleh seorang pria. Diduga mamah muda itu marah kepada pria tersebut yang menghampirinya kala sedang bercengkrama dengan orang lain, lalu ditagih hutang.

Video itu diunggah oleh akun @memomedsos. Dari video yang diunggah nampak seorang pria merekam seorang wanita sembari menagih hutang.

"Kayak setan memang kelakuan mu," kata wanita itu dengan nada emosi dan wajah marah kepada seorang pria tersebut dikutip Minggu (31/10/2021).

Pria itu menjawab mamah muda tersebut dengan kalimat yang tak kalah menohok.

"Saya mau dibakar juga nggak papa," ujar pria itu.

Mamah muda itupun kembali menyahut. Dia mengatakan pria yang menagihnya hutang tersebut seperti orang gila dan stress.

"Wong edan, wong stress," ucapnya.

Dengan nada santai pria itu kembali menjawab. Dirinya justru kembali bertanya siapa yang lebih gila dan stress terhadap masalah tersebut.

"Siapa yang stress? Masa hutang Rp 40 ribu sampai tiga bulan nggak lunas-lunas? Siapa yang janji kemarin nanti bulan sembilan saya kasih lunas? Padahal sampai sekarang nggak ada, cuman sisa Rp 40 ribu," jelasnya pria itu.

Admin instagram pun memberikan keterangan yang sama. Ia menjelaskan bahwa mamah muda itu memang sedang ditagih hutang dengan nominal tersebut.

"Mama Muda Marah-marah Ditagih Utang Rp40 Ribu," terang admin.


Aksi wanita itu pun sontak dikomentari oleh warganet yang memberikan tanggapan mereka melalui kolom komentar. Banyak dari mereka yang menyayangkan perbuatan ibu muda tersebut.

Ada juga warganet yang merasa kasian dan meminta si pria untuk mengikhlaskan nominal utang yang tersisa. Tapi ada juga yang merasa jijik hingga mengatakan najis.

"Yg ngutang yg galak, mkanya mnding gk usah d utangin, klo mau ngutangin udh siap2 gk balik aja," ucap warganet.

"Dia bukannya ga mau bayar, mungkin emang ga punya uang walau hanya 40.000. Ga punya uang emang bikin pusing. Yang kalah sama keadaan ya bisa emosi. Semoga hutangnya terbayar dan ibunya berlimpah rezekinya aamiin!," jelas yang lain memaklumi.

"Serius, kenapa ada orang yang ga mau bayar utang sih???," ujarnya.

"Pas minta melas, pas di tagih lah ko ngamok," sindirnya.

"Idungnya melotot," terangnya.

"Ini alesan aing udah gak mau minjemin duit ke orang lain,nagih nya kayak Aing anu ngemis," sahutnya.

"Najis najis pnya utang ditagih gak mau bayar malah marah mrah tolloll," katanya.

"Sy fokus kakinya emg lg goyang2 ya," tuturnya.

"Muka nya muka muka tampolan, pen bat gua injek anjim," tandasnya.

Hingga berita ini selesai ditulis, unggahan itu sudah ditonton sebanyak 41.209 kali dan disukai sebanyak 2.517 kali oleh warganet.(kaltim.suara.com)