Kakek Suhud Terima Uang Pensiunan Setiap Bulan dan Ternyata Tidak Kekurangan? Orang Ini Ungkap Detail

Infomenia.net -  Baru-baru ini artis sekaligus YouTuber, Baim Wong tengah menjadi perbincangan hangat warganet.  Pasalnya, ia sempat memarah...


Infomenia.net - 
Baru-baru ini artis sekaligus YouTuber, Baim Wong tengah menjadi perbincangan hangat warganet. 

Pasalnya, ia sempat memarahi seorang kakek bernama Suhud. Kakek Suhud dalam pengakuan sebelumnya bahwa dirinya mengaku menjual buku-buku islam dan juz amma. 

Namun, tak disangka bahwa ada pengakuan mengejutkan dari tetangga Kakek Suhud yang berbanding terbalik dengan perkataannya. Hal ini diungkap oleh tetangganya sendiri, sebab apa yang dikatakan Kakek tersebut tidak sesuai dengan kenyataannya. 

"Kalau dari kesehariannya berbeda dari kesehariannya. Kita tahu keseharianya, tidak sesuai dengan yang diomongin dengan kenyataannya, kalau sesuai kita gak berani berkomentar seperti ini gak mungkin kita nyata-nyata aja kalau ngomong," kata tetangga, dikutip Kabar Besuki dari kanal YouTube Intens Investigasi.         

Bahkan dalam pengakuan tetangganya, mereka tidak pernah melihat Kakek Suhud berdagang buku dan tidak tahu. 

"Kemarin itu dibilang kan dagang, kakinya sakit, ngebiayain saudaranya dan juga anak-anaknya. Kita juga bingung ngejelasinnya kalau dagang, karena gak pernah dagang, kita gtau. Memang kalau ngejual buku kita ga pernah tau, dia gak pernah nenteng buku kita ga pernah lihat," jelasnya. 

Sementara, pengakuan Kakek Suhud sendiri mengatakan dirinya berjualan buku dari Senin sampai hari Kamis. 

"Saya gak kerja, saya udah pensiun. Saya itu memang dari Senin sampai Kamis saya menjajakan buku,saya tiap hari gitu," kata Kakek Suhud. 

Masih berbanding terbalik dengan pengakuan Kakek Suhud, tetangganya mengungkap bahwa Kakek tersebut memiliki uang pensiunan setiap bulannya. 

"Dia punya pensiunan tiap bulan. Bagi saya gak kekurangan lah ya, apa yang diomongin dia gak kekurangan menurut saya," kata tetangga Kakek Suhud. 

Kejadian itu berawal ketika kakek Suhud yang membuntuti Baim Wong dengan mengendarai sepeda motor. 

Melihat ada orang yang mengikutinya sejak dalam perjalanan, Baim langsung murka dan tak suka dengan cara yang dilakukan kakek tua itu untuk meminta uang kepadanya.(kabarbesuki.pikiran-rakyat.com)