Irena Fabiola Gugat Cerai Usai Sang Suami Diduga Selingkuh Dengan Thalita Latief

Infomenia.net -  Sosok Irena Fabiola tengah menuai sorotan publik akibat keterkaitannya dengan Thalita Latief. Pasalnya, Irena menduga sang ...


Infomenia.net - 
Sosok Irena Fabiola tengah menuai sorotan publik akibat keterkaitannya dengan Thalita Latief. Pasalnya, Irena menduga sang suami, Ichsan Reinaldy, berselingkuh dengan Thalita.  

Kecurigaan bermula usai Irena memergoki sang suami dan Thalita intens berkomunikasi. Kendati begitu, Thalita dengan tegas membantah isu perselingkuhan tersebut.  

Fakta baru pun muncul, Irena ternyata sudah menggugat cerai sang suami jauh sebelum isu perselingkuhan sang suami dan Thalita mencuat di hadapan publik. Gugatan cerai Irena terhadap suami telah didaftarkan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan sejak 23 Agustus 2021.  

Bila tak ada kendala, Irena dan suami akan menghadiri sidang perdana perceraian mereka pada Rabu (27/10) mendatang. Irena mengklaim rumah tangganya dengan sang suami telah bermasalah sejak Juli 2021.  

"Kalau cek-cok setiap rumah tangga pasti ada ya, ada yang tidak cocok pasti kayak gitu, tapi awal mulanya di bulan Juli ke Agustus," ungkap Irena Fabiola kepada detik.com di kawasan SCBD, Jakarta Selatan pada Senin (25/10).   

Sementara itu, Thalita sempat membeberkan jika ia dan suami Irena hanya sebatas teman sekolah. Ia pun heran ada rumor yang menyebutnya jadi pelakor. Terkait fakta tersebut, Irena pun mengaku tahu jika Thalita dan sang suami pernah kuliah di tempat yang sama.  

"Iya saya tahu, mereka sempat kuliah bareng dan pernah dekat," ujar Irena.  

Meski menuding Thalita berselingkuh dengan sang suami, Irena mengaku tak pernah bertemu dengan mantan istri Dennis Lyla itu. Hanya saja, Thalita disebut pernah mengirimkan makanan kepada keluarganya.  

"Saya nggak kenal TL ya, tapi saya pernah dikirimin makanan dari dia. Cuma itu saja sih, saya juga nggak tahu dia siapa," beber Irena. "Cuma tahu-tahu gitu aja. Saya tidak pernah ketemu."  

Meski membenarkan ada perceraian, Irena enggan membeberkan lebih detail soal gugatannya ke suami. Diketahui bahwa Irena tak menuntut apapun dari perceraiannya dan sang suami.  

"Semua udah saya tulis di surat gugatan saya, mungkin bisa kuasa hukum saya aja nanti yang bicara. Biarkan waktu yang akan jawab semuanya," pungkas Irena. "Insyaallah saya siap 100 persen. Hadir. Saya tidak menuntut apa-apa."(wowkeren.com)