Irena Fabiola Akhirnya Buka Suara Soal Dugaan Suami Selingkuh Dengan Thalita Latief

Infomenia.net -  Nama Thalita Latief mendadak terseret dalam kasus dugaan perselingkuhan. Kendati begitu, Thalita dengan tegas telah menepis...


Infomenia.net - 
Nama Thalita Latief mendadak terseret dalam kasus dugaan perselingkuhan. Kendati begitu, Thalita dengan tegas telah menepis isu perselingkuhan yang menyeret namanya.  

Bahkan Thalita mengatakan sudah mengenal pria yang disebut sebagai teman baiknya itu sejak masih sekolah. Ia pun heran ada rumor yang menyebutnya jadi pelakor.  

Rumor tersebut berawal dari akun @playitsafebaby yang mengunggah obrolan WhatsApp dari pengakuan teman korban. Dalam obrolan itu, disebutkan bahwa suami temannya itu berselingkuh dengan aktris inisial TL. Perselingkuhan itu diceritakan telah terjadi sejak Juli 2021 lalu.  

Sosok wanita bernama Irena Fabiola pun belum lama ini muncul. Irena adalah sosok wanita yang menduga suaminya, Ichsan Reinaldy, berselingkuh dengan Thalita Latief.  

Irena pun membeberkan awal mula dan alasan yang membuatnya menduga sang suami berselingkuh dengan Thalita. Ia mengklaim rumah tangganya sebelumnya baik-baik saja hingga akhirnya sang suami tak pulang ke rumah sejak 14 Agustus 2021.   

"Rumah tangga saya sebelumnya baik-baik saja, tapi sejak tanggal 14 Agustus suami saya tidak pulang lagi," beber Irena Fabiola kepada detik.com di kawasan SCBD, Jakarta Selatan pada Senin (25/10).  

Irena menduga sang suami berselingkuh dengan Thalita lantaran keduanya disebut intens berkomunikasi. "Memang ada komunikasi, dan mereka intens komunikasi dan saya juga nggak tahu isinya apaan," beber Irena.  

Irena juga sempat bertanya kepada suami perihal topik pembahasannya dengan Thalita saat sedang berkirim pesan. Sayang, Irena enggan membeberkan topik yang diperbincangkan keduanya.  

Irena pun sempat menitipkan salam melalui sang suami untuk Thalita. Saat itu, Irena mengaku prihatin dengan polemik rumah tangga Thalita dan mantan suaminya, Dennis personil band Lyla.  

"Sempat (nanya) dan saya sempat bilang, 'Kasihan ya si TL diceraiin sama suaminya.' Dan saya juga nyampein salam ke beliau," pungkas Irena. "Iya saya tahu (isi chatan) karena saya dan suami cukup terbuka. Dan suami jujur."(wowkeren.com)