Ini Kerajaan Bisnis Suami Shandy Aulia Beserta Keluarganya, Ternyata Crazy Rich Surabaya

Infomenia.net - S uami artis Shandy Aulia, David Herbowo belakangan ini sedang ramai menjadi perbincangan hangat netizen. Hal ini usai kabar...


Infomenia.net -
S
uami artis Shandy Aulia, David Herbowo belakangan ini sedang ramai menjadi perbincangan hangat netizen. Hal ini usai kabar keretakan rumah tangga keduanya yang telah terjalin selama kurang lebih 10 tahun. 

Bahkan, permasalahan tersebut akhirnya merembet kemana-mana. Publik pun lantas mengulas kembali isu soal hubungan David dan Shandy yang sempat dikabarkan tik direstui oleh kedua orang tua nya akibat perbedaan latar belakang.  

Sebagai informasi, David Herbowo adalah seorang pria yang berprofesi sebagai pengusaha. Latar belakang keluarga nya juga tidak main-main. Keluarga David bisa dibilang merupakan Crazy Rich Surabaya.  

Salah satu kabar yang mengungkapkan mengenai kekayaan nya adalah saat keluarga besar Herbowo menyelenggarakan pesta privat yang mewah untuk merayakan ulang tahun ke -73 Merry Herbowo, ibunda David Herbowo pada tahun 2016.  

Lantas dari manakah sumber kekayaan suami Sandy Aulia dan keluarganya tersebut? Informasi yang beredar mengungkap bahwa ayah David yakni Jimmy Herbowo merupakan seorang pengusaha di bidang batu bara.  

Jimmy juga diketahui menjabat sebagai Presiden Direktur di sebuah perusahaan konstruksi ternama di Ibukota. Sementara itu, David Herbowo diduga mewarisi tahta kerajaan bisnis sang ayah.  

Saat disinggung mengenai pekerjaan David Herbowo oleh netizen pun, Shandy Aulia hanya menjawab bahwa suami nya tersebut saat ini lebih banyak bekerja dari rumah atau Work From Home (WFH).  

"Bekerja dari rumah saat ini karena memang kondisi pandemi. Sebisa mungkin bekerja dari rumah”, jawab Shandy Aulia. 

Namun berdasarkan pantauan MNC Portal Indonesia, terdapat sebuah laman LinkedIn bernama David Herbowo yang menuliskan bahwa pria tersebut menjabat sebagai Komisaris PT Energi Batu Hitam, sebuah perusahaan pertambangan batu bara yang memiliki pengembangan produksi di Kutai Barat, Kalimantan Timur. (idxchannel.com)