Dituding Pelakor, Thalita Latief Matikan Kolom Komentar Instagram

Infomenia.net -  Thalita Latief tengah menjadi sorotan di media sosial. Pasalnya mantan istri Dennis Rizky tersebut dituding sebagai pelakor...


Infomenia.net - 
Thalita Latief tengah menjadi sorotan di media sosial. Pasalnya mantan istri Dennis Rizky tersebut dituding sebagai pelakor alias perebut laki orang karena berkencan dengan pria beristri. 

Melihat hebohnya kabar tersebut, Thalita Latief tidak langsung mengkonfirmasinya. Dia hanya menutup kolom komentar Instagram miliknya. 


Sebelumnya akun gosip @playitsafebaby mengunggah sebuah chat yang berisi pengakuan dari teman korban. Netizen tersebut mengungkapkan suami temannya itu berselingkuh dengan artis inisial TL sejak Juli silam. 

"Awalnya mereka chattingan bulan Juli, terus temen aku enggak curiga kalau mereka ada hubungan spesial, karena suaminya selalu bilang cuma temen," kata netizen yang mengaku teman dekat korban. 

"Suatu hari temen aku mulai curiga karena suaminya mulai chat dan tlp sama TL jam 4 pagi, dan pernah terima kiriman makanan dari TL," imbuhnya. 

Kemudian, selang satu bulan dekat dan hubungan yang awalnya diakui merupakan pertemanan biasa justru berubah. Pria yang diketahui bernama Ichan itu menjadi jarang pulang ke rumah dan dikabarkan pernah check in hotel dengan wanita yang diduga Thalita Latief itu. 

"Awal Agustus suaminya mulai enggak pulang. Temanku mulai bingung, komunikasi susah sama suaminya, karena bingung suaminya dimana temanku mulai cari tahulah suaminya dimana," jelasnya. 

"Tenyata mereka check in dong di Bogor, di daerah Gunung Geulis," tegasnya. 

Saat ini, istri dari Ichan dikabarkan telah mengajukan gugatan perceraian. Sidang perceraian mereka bahkan akan digelar pada 27 Oktober 2021 mendatang. Sementara itu, Thalita Latief diketahui telah bercerai dengan Dennis Rizky pada 29 Juli 2021.(okezone.com)