Disebut Tak Paham Polis Asuransi Hingga Diancam Dipolisikan, Wanda Hamidah Bereaksi Tegas

Infomenia.net -  Artis Wanda Hamidah menyita perhatian setelah menumpahkan unek-uneknya mengenai sebuah agen asuransi. Wanda mengaku merasa ...



Infomenia.net - 
Artis Wanda Hamidah menyita perhatian setelah menumpahkan unek-uneknya mengenai sebuah agen asuransi. Wanda mengaku merasa telah ditipu habis-habisan oleh agen asuransi. Melalui sebuah unggahan bertajuk menyesal pakai asuransi, Wanda Hamidah meluapkan alasan di balik kekesalannya.  

Namun rupanya tak lama setelah itu Wanda mengaku diserang agen asuransi usai menceritakan keluh kesahnya. Curhatan Wanda pun kembali menjadi sorotan.  

Bagaimana tidak, ia mengaku diserang dan disebut bodoh tak memahami polis asuransi. Wanda pun bereaksi setelah dirinya dinilai tak bisa membedakan antara tabungan dan asuransi.  

“Kumpulin dulu deh bullying para agen yang bilang saya sekolah tinggi-tinggi tapi bodoh nggak bisa baca polis, nggak bisa bedain asuransi dan tabungan, saya fitnah,” tulis Wanda Hamidah di Instagram Story, dikutip Rabu (13/10).  


Wanda nampak berang saat dirinya dituding fitnah, bahkan diancam bakal dilaporkan ke pihak berwajib. Wanda menyebut dirinya diancam menggunakan UU ITE. Terang saja hal ini membuatnya langsung bereaksi tegas.  

“Mau dijerumuskan ke penjara karena pencemaran nama baik pakai UU ITE... Apa lagi? Apa lagi? Masih dikit nih..Ayo-ayo bring it on,” tandasnya.  

Beragam komentar warganet sontak berdatangan usai unggahan Wanda ini dibagikan lagi oleh beberapa akun gosip. Tak sedikit yang kemudian ikut membagikan pengalaman mereka dalam menggunakan jasa asuransi kesehatan.  

Sekadar informasi, sebelumnya Wanda diketahui mengungkapkan penyesalan menggunakan jasa sebuah asuransi. Ia mengungkapkan kekecewaan lantaran mendapatkan cover biaya tak sesuai dengan ekspektasi. Wanda menceritakan soal asuransi tersebut yang tak menutupi biaya operasi sang anak sebesar Rp 50 hingga Rp 60 juta. Alih-alih, ia hanya mendapatkan cover sebesar Rp 10 juta.  

Di sisi lain, pihak asuransi juga sudah angkat bicara. Pihak asuransi yang mendapatkan keluhan dari Wanda Hamidah ini menyampaikan pembelaan bahwa klaim rawat inap dan manfaat pembedahan atas polis yang dimiliki nasabah tersebut sudah sesuai dengan ketentuan yang ada.(wowkeren.com)