Dinikahi pria muslim, Jennifer Gates cuma dapat harta segini dari Bill Gates

Infomenia.net -  Anak trilyuner dunia Bill Gates, Jennifer Gates resmi menikah dengan pria muslim asal Mesir, Nayel Nassar pada Jumat 15 Okt...


Infomenia.net - 
Anak trilyuner dunia Bill Gates, Jennifer Gates resmi menikah dengan pria muslim asal Mesir, Nayel Nassar pada Jumat 15 Oktober 2021 lalu. Pernikahan tersebut digelar secara Islam di kebun milik Gates di New York, Amerika Serikat.  

Sekitar 300 tamu undangan menghadiri pernikahan tersebut, dengan Coldplay dan Harry Hudson menjadi pengisi acara sakral Jennifer dan Nayel. Bill dan Melinda Gates, yang telah bercerai pada awal tahun ini, tampak hadir mendampingi Jennifer di hari pernikahannya.   

Keduanya juga mengiringi Jennifer berjalan melewati koridor venue pernikahan untuk menuju ke pelaminan. Bill dan Melinda berbalut setelan rapi, sementara Jennifer memakai gaun pengantin putih panjang. 


Jennifer dan Nayel Nassar diketahui sudah menjalin cinta sejak tahun 2017. Sebelum menikah Oktober ini, Jennifer mengadakan acara bridal shower yang dibuat oleh sang ibunda, Melinda Gates pada Agustus lalu. Dia bertunangan dengan Nayel pada Januari 2020 lalu. Jennifer dilamar Nayel di sebuah tempat ski.    

Urusan rumah tangga keluarga Gates memang selalu menarik diikuti. Bagaimana tidak, kekayaan yang dimiliki keluarga pendiri Microsoft itu hampir selalu menjadi daya tarik sebagian besar publik.  

Sebelum pernikahan Jennifer dengan Nayel, yang tak kalah menarik perhatian dari keluarga Gates, adalah saat Bill Gates mengungkap bahwa dia tidak mewariskan banyak harta kepada anak-anaknya. Hal itu diungkapkan oleh Bill Gates sendiri pada tahun 2017 lalu di Reddit Ask Me Anything.   

Kala itu, Gates mengatakan ia hanya akan mewarisi ketiga anaknya masing-masing USD10 juta atau sekitar Rp140 miliar saja. Itu berarti kurang dari satu persen dari seluruh kekayaannya.  


Gates beralasan, meninggalkan harta untuk anak-anaknya dalam jumlah banyak bukanlah suatu kebaikan bagi mereka. Dia juga menjelaskan, keputusannya itu terinspirasi dari perkataan orang kaya dunia lainnya, Warren Buffet.     

“Saya benar-benar berpikir meninggalkan anak-anak uang dalam jumlah besar bukanlah kebaikan bagi mereka,” kata Gates dilansir NZHerald, 17 Oktober 2021. 

“Warren Buffett membicarakan hal ini pada tahun 1986, sebelum saya bertemu dengannya, dan itu membuat saya memikirkannya dan memutuskan dia benar,” sambung Gates. 

Bill Gates diketahui memiliki tiga anak dari hasil pernikahannya dengan Melinda. Mereka adalah Jennifer, Rory dan Phoebe.(hops.id)