Diledek Followers Turun Imbas Dugaan Penistaan Agama, Nikita Mirzani Jawab Sombong: Gue Banyak Endorse!

Infomenia.net -  Nama Nikita Mirzani kembali menuai kontroversi lantaran dinilai menistakan agama dengan menertawakan bacaan shalat. Akibatn...


Infomenia.net - 
Nama Nikita Mirzani kembali menuai kontroversi lantaran dinilai menistakan agama dengan menertawakan bacaan shalat. Akibatnya, muncul gerakan unfollow Instagram Nikita Mirzani dari para Ustaz. Gerakan itu berhasil menurunkan 10 ribu pengikutnya.

Namun kabar itu dibantah oleh ibu tiga anak itu. Ia mengatakan justru adanya permasalahan ini pengikutnya semakin bertambah. "Nggak (nurun) naik jadi 4,4. Bagaimana sih, dari 4,1 4,2 4,3 dikit lagi 4,5. Ga pernah turun selalu naik," tutur Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Ciledug, Rabu (27/10).

Mantan istri Dipo Latief itu menjelaskan haters justru membuatnya kaya karena semakin banyak masalah semakin tinggi impression Instagram. Maka semakin banyak pula yang memantau sehingga tawaran endorsement meningkat.

"Tetap emang harus diakui haters itu yang bikin gue banyak endors, karena sering diberitakan impression jadi naikkan. Impression gua aja kadang sampai 300 juta org, 400 juta yang lihat," jelas Nikita.

Meski begitu, Nikita Mirzani senang dengan berbagai masalah yang datang ke kehidupannya ia pun meminta agar semua orang mengedit video masa lalunya. "Senang (banyak masalah) terus aja bikin lagi bila perlu video-video yang tahun-tahun lalu diedit semua, saya suka tuh berperang dengan orang bodoh," ujar Niki.

Ia juga menegaskan jika cari keributan bukan hobi. Ia cuma ingin meluruskan permasalahan yang dihadapi. "Bukan hobi (cari ribut) jadi, kalau ada sesuatu yang harus diluruskan ya kita harus luruskan kalau ga ya sudah," tutupnya.(herstory.co.id)