Diduga Bohong Lagi, Ini 9 Foto Bukti Rachel Vennya Sempat Menginap di Wisma Atlet

Infomenia.net -  Nama selebgram kontroversial Rachel Vennya kini masih menjadi perbincangan panas di tengah publik karena mengaku telah mang...


Infomenia.net - 
Nama selebgram kontroversial Rachel Vennya kini masih menjadi perbincangan panas di tengah publik karena mengaku telah mangkir dari kewajibannya untuk karantina usai kepulangannya dari Amerika Serikat.

Setelah lama bungkam dan terus menerus didesak netizen untuk minta maaf, Rachel Vennya pun mengaku menyesal dengan sikapnya dalam vlog di kanal Youtube Boy William.

Kendati demikian, meskipun mantan istri Niko Al Hakim itu sudah meminta maaf, namun netizen masih geram lantaran Rachel diduga kembali berbohong dengan pengakuannya yang menyatakan bahwa dia tidak melakukan karantina seharipun di Wisma Atlet. 

Padahal netizen memiliki bukti yang diduga Rachel Vennya menginap di Wisma Atlet bersama kekasihnya, Salim Nauderer.

Bukti pertama adalah 3 foto input data yang tertulis nama Rachel dan Salim yang menunjukkan bahwa keduanya sempat menginap di Wisma Atlet. 



 




Bukti kedua adalah sebuah foto unggahan instagram story yang diduga kuat Rachel dan Salim sedang menginap di Wisma Atlet.


Untuk memperjelas dugaan sosok yang berada di Instagram Story itu adalah Rachel dan Salim, netizen yang budiman pun melacak dan menemukan barang bukti berupa gelang yang tersorot dalam Instagram Story tersebut adalah milik Rachel Vennya.

Hal ini diperkuat dengan adanya 3 foto berikut ini.
        




Selain gelang, netizen pun menyoroti tas yang tertangkap kamera pada instagram story tersebut yang diduga kuat adalah milik Salim Nauderer.

Hal ini diperkuat dengan adanya 2 foto berikut ini.



Dengan adanya 9 foto bukti keberadaan Rachel Vennya di Wisma Atlet itu, netizen pun yakin bahwa sang selebgram kembali membuat kebohongan dengan menyatakan bahwa dirinya tak melakukan karantina sama sekali dalam vlog di kanal YouTube Boy William.(cumicumi.com)